Ini Rekomendasi Hunian yang Banyak Diminati Generasi Milenial

Jum'at, 23 September 2022 - 14:20 WIB
loading...
Ini Rekomendasi Hunian yang Banyak Diminati Generasi Milenial
Saat ini berbagai kebutuhan dan harga properti yang tinggi membuat generasi milenial sulit memiliki hunian idaman. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Saat ini berbagai kebutuhan dan harga properti yang tinggi membuat generasi milenial sulit memiliki hunian idaman. Tidak sedikit yang lebih memilih apartemen dibandingkan dengan rumah tapak. Beberapa faktor yang harus diperhatikan oleh generasi milenial dalam memilih apartemen adalah lokasi yang strategis, fasilitas lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan, serta nilai investasi yang tinggi.

Banyaknya apartemen yang berlokasi di Jakarta membuat ibu kota semakin ramai, sesak, dan macet di mana-mana. Selain itu, harga apartemen yang semakin mahal membuat banyak generasi milenial lebih memilih hunian di luar Jakarta, salah satunya adalah daerah BSD Tangerang. Salah satu rekomendasi apartemen yang paling banyak diminati di daerah BSD Tangerang adalah Sky House BSD+.

Didukung oleh lokasi yang sangat strategis, yaitu di samping pusat perbelanjaan ternama di BSD dan di seberang Hotel Mercure BSD. Sky House BSD+ dikelilingi oleh perkantoran berskala internasional, seperti Unilever, Green Office Park, BCA, dan NISP, serta dekat dengan Digital Hub. Selain itu, dari Sky House BSD+ hanya membutuhkan waktu ± 5 menit menuju ke gerbang tol baru Serpong-Balaraja.

Tidak hanya lokasi yang strategis, Sky House BSD+ juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti taman yang luas, smart-home system di setiap unit apartemen, serta 24-hour security service untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tinggal di Sky House BSD+. Sebagai developer Sky House BSD+, Risland juga berkomitmen untuk membuat hunian dengan desain konsep yang terkemuka dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini membuat apartemen Sky House BSD+ banyak diminati oleh konsumen.

Baca Juga: 4 Anak Artis yang Jadi Polisi dan Tentara, Nomor 2 Pasukan Perdamaian PBB di London

Semenjak launching pada Desember 2017, Sky House BSD+ telah sukses dengan penjualan Tower Jervois dan Tower Leonie dan sudah laku terjual ± 99%. Hingga saat ini, apartemen yang berlokasi di tengah kawasan pusat bisnis (CBD) BSD City ini mulai memasuki fase 3 dengan tower ke-6 yang bernama Tower Kensington, serta telah melakukan serah terima (hand over) secara bertahap atas 3 towers apartemen, yaitu Tower Bristol, Claymore, dan Duxton.

Tower Kensington sendiri telah melakukan ground breaking pada 16 September 2022. “Meskipun masih dalam keadaan pandemi, kami tetap berusaha untuk memenuhi komitmen. Hal ini dapat dilihat dengan telah dilakukannya serah terima Tower Jervois dan Leonie secara bertahap mulai Juli 2021. Lalu, pada September 2022 ini memasuki ground breaking Tower Kensington dan hand over untuk 3 (tiga) towers, yaitu Tower Bristol, Claymore dan Duxton telah dilakukan secara bertahap pada tahun ini," kata Head of Sales and Marketing Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya melalui siaran resminya, Jumat (23/9/2022).

Hal tersebut juga menandakan bahwa perusahaan memiliki kemampuan finansial yang baik, sehingga dapat dipercaya oleh seluruh konsumen. Adapun berbagai tipe unit di Tower Kensington dapat menjadi pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan, mulai dari tipe Studio, 1 Bedroom, hingga 2 Bedrooms. Khusus setiap pembelian unit di Tower Kensington, Sky House BSD+ juga memberikan promo berupa cicilan developer hingga 88 bulan dengan cicilan mulai dari Rp125 ribu per hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan khusus konsumen yang membeli pada periode 14 September – 22 Oktober 2022, dapat mengikuti program Sky Gold Rush – Luck of Kensington dengan berbagai hadiah menarik. Seperti logam mulia, Ipad, Smart TV, dan masih banyak lagi yang akan diundi pada Ground Breaking Ceremony mendatang di tanggal 23 Oktober 2022 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Manajer Sebut Larissa Chou Sudah Dikenalkan dengan Rio Haryanto
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1395 seconds (11.210#12.26)