Demi Kelangsungan Bisnis Rantai Pendingin Berkualitas Tinggi, Anson Company Lanjutkan Kerja Sama dengan Mayekawa

Jum'at, 23 September 2022 - 21:40 WIB
loading...
Demi Kelangsungan Bisnis Rantai Pendingin Berkualitas Tinggi, Anson Company Lanjutkan Kerja Sama dengan Mayekawa
Spokespersons sesi Anson Company x Mayekawa (kiri ke kanan) Bobby Suryasana, Consultant for Anson Company from ACG by Ansol; Dennis Rendiwinata, CEO Anson Company; Yuki Okishio, Presiden Direktur PT Mayekawa Indonesia; Kosuke Yamamoto, ASEAN Regional Gene
A A A
JAKARTA - PT Anson Esindo Lestari & PT. Anson Trading Indonesia (Anson Company), hari ini menandatangani kerja sama dengan PT Mayekawa Indonesia untuk melangsungkan penjualan 29 unit kompresor pendingin industri dan dua miliar suku cadang pendukungnya.

Penandatanganan ini dilakukan bertepatan dengan acara “The Largest Refrigeration & Energy Efficient Technology Exhibition Indonesia” yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, untuk mendukung rencana Anson Company menjadi perusahaan terinovatif dan berkembang di Indonesia dalam bidang cold chain industries.

CEO Anson Company, Dennis Rendiwinata mengatakan penandatangan kerja sama Anson Company dengan Mayekawa lebih dari kerja sama strategis, namun juga perayaan kerja sama yang telah terjalin selama 49 tahun lamanya.

"Kami optimis kerja sama hari ini akan memperluas pasar dan bisnis rantai pendingin Anson Company, serta menjadikan kami sebagai salah satu perusahaan inovatif terdepan dalam industri rantai pendingin di Indonesia,” kata Dennis Rendiwinata.



Kerja sama Anson Company dan Mayekawa telah terjalin sejak 1973 dalam memajukan usaha rantai pendingin bagi para pelaku industri makanan di Indonesia melalui beragam inovasi. Anson Company dan Mayekawa menjalin kerja sama yang mengedepankan diversifikasi produk ke pasar, untuk dapat membantu lebih banyak orang mengakses produk yang lebih higienis dan kualitas produk rantai pendingin yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Presiden Direktur PT Mayekawa Indonesia, Yuki Okishio mengatakan pihaknya berharap kerja sama dengan Anson Company akan senantiasa membantu PT Mayekawa Indonesia dalam mengembangkan produk berkualitas dan memberikan nilai lebih bagi para pelanggan dan mitra di Indonesia dalam jangka panjang.

Kerja sama Anson Company dan Mayekawa ini telah memecahkan rekor pembelian produk dan akan berlangsung hingga Desember 2024. Dalam kerja sama ini, Mayekawa akan menyediakan 29 unit kompresor pendingin industri dan suku cadang kompresor senilai dua miliar.

Kosuke Yamamoto, ASEAN Regional General Manager, President Director of Mayekawa Thailand and President of Mayekawa Philippines mengungkapkan hal senada dengan Yuki di mana kerja sama yang telah terjalin dengan baik dengan Anson Company di Indonesia ini diharapkan dapat mendukung bisnis perusahaan dalam jangka panjang melalui ragam inovasi, berupa produk berkualitas yang dikembangkan dengan nilai lebih bagi para pelanggan dan mitra di kawasan regional.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)