Krisdayanti hingga Novia Bachmid Meriahkan Grand Final Mrs Worldwide Indonesia 2022

Jum'at, 23 September 2022 - 22:43 WIB
loading...
Krisdayanti hingga Novia Bachmid Meriahkan Grand Final Mrs Worldwide Indonesia 2022
Grand Final Mrs Worldwide Indonesia 2022 telah selesai digelar, Jumat (23/9/2022). Krisdayanti dan Novia Bachmid ditunjuk sebagai performance untuk ajang pertama di Indonesia mencari ibu-ibu terbaik. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Grand Final Mrs Worldwide Indonesia 2022 telah selesai digelar, Jumat (23/9/2022). Krisdayanti dan Novia Bachmid ditunjuk sebagai performance untuk ajang pertama di Indonesia mencari ibu-ibu terbaik.

Krisdayanti tampil memukau dengan pakaian tradisional yang di-styling lebih modern. Sementara itu Novia tampil cantik mengenakan dress pendek emas dengan aksen kain tradisional sebagai ornamen ekor dressnya.

Mereka berdua membuka acara dengan lagu Wonderland Indonesia. Keduapuluh finalis kemudian keluar satu per satu dengan gaya elegan yang sangat menakjubkan.

Penampilan Krisdayanti dan Novia Bachmid pun berlanjut ke solo performance. Krisdayanti tampil dua kali membawakan lagu 'Beautiful' yang dipopulerkan oleh Christina Aguilera. Lalu, lagu kedua adalah Rembulan yang langsung memecah keseruan malam ini.

Baca Juga: Grand Final Mrs Worldwide Indonesia 2022 Digelar Malam Ini

Sementara itu, Novia Bachmid tampil stunning membawakan lagu Unstoppable (SIA). Suaranya sangat menggelegar, membuat satu studio menjadi bersemangat. Kemudian, jebolan Indonesian Idol tersebut tampil solo membawakan lagu A Sky Full of Stars yang dipopulerkan Coldplay.

Mrs Worldwide Indonesia memiliki 20 finalis. Lalu, mengerucut menjadi Top 10 yang diisi oleh nama-nama seperti Ratih Soe Kosasie, Irene Indri Alvina, Emilia Slamat, Marlienna Suwito, Devy Febrianti, Miranty Hakim, Nina Bratajaya, Farah Spears, dr Asih Budi Utami, dan Susan Carolina Paruntu.

Ke-10 finalis Mrs Worldwide Indonesia 2022 diberikan pertanyaan oleh dewan juri untuk mengenal lebih jauh karakter dan kemampuan diri dalam hal pengetahuan maupun kualitas sebagai perempuan.

Sampai akhirnya terpilih Big 5 Mrs Worldwide Indonesia 2022 yaitu Ratih Soe Kosasie, Miranty Hakim, Farah Spears, Emilia Slamat, dan dr Asih Budi Utami. Dan crown Mrs Worldwide Indonesia diberikan kepada Marlienna Suwito.

"Tugas saya setelah ini adalah menginspirasi para perempuan Indonesia di luar sana untuk jangan ragu menjadi leader. Perempuan juga punya hak dalam berpolitik. Di sisi lain, para ibu harus menjadi role model terbaik untuk anak-anaknya dan saya akan menjadi pribadi terbaik versi saya," ungkap Marlienna.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1502 seconds (10.101#12.26)