Ini Sosok Diva, Fans Nomor Satu Aldebaran di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta

Sabtu, 24 September 2022 - 09:30 WIB
loading...
Ini Sosok Diva, Fans Nomor Satu Aldebaran di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta
Vision+ telah merilis original series terbarunya berjudul Menggapai Ikatan Cinta yang tayang perdana pada 9 September 2022 lalu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ telah merilis original series terbarunya berjudul Menggapai Ikatan Cinta yang tayang perdana pada 9 September 2022 lalu. Menceritakan tentang perjuangan Diva untuk mengikuti casting Ikatan Cinta, berikut link untuk menontonnya.

Dalam serial ini, Diva yang diperankan oleh Bella Graceva merupakan penggemar berat pemeran Aldebaran dalam serial Ikatan Cinta. Selayaknya seorang fans, tentu ia memiliki impian untuk bisa bertemu dengan aktor tersebut secara langsung.

Penasaran dengan sosok Diva dalam Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta? Simak ulasannya berikut ini!

1. Ceria dan selalu bersemangat

Diva digambarkan sebagai sosok gadis yang ceria dan selalu tersenyum. Selain itu, ia mampu menghidupkan setiap suasana saat bicara dengan orang lain, sehingga sahabatnya dan bahkan Ravi pun senang ketika berada di dekatnya.

Tak hanya ceria, Diva juga memiliki rasa semangat yang tinggi dalam menjalani apapun. Terlebih lagi jika hal tersebut berkaitan dengan sesuatu yang disukainya, seperti Ikatan Cinta.



2. Memiliki kemauan yang kuat


Meskipun keinginannya untuk bertemu dengan Aldebaran selalu ditentang oleh sang ibu, hal tersebut sama sekali tidak membuatnya patah semangat. Diva pun rela menyempatkan dirinya untuk mengunjungi lokasi syuting Ikatan Cinta demi bertemu dengan aktor kesayangannya.

Tak sampai disitu, ia juga nekat untuk mengikuti casting Menggapai Ikatan Cinta yang diselenggarakan oleh Mentari Agency. Ia selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik agar bisa memenangkan casting tersebut.

3. Mudah penasaran dan ingin tahu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)