Terungkap Alasan Pangeran William Tak Bisa Memaafkan Harry

Sabtu, 24 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
Terungkap Alasan Pangeran William Tak Bisa Memaafkan Harry
Ahli kerajaan mengungkap Pangeran William tidak bisa memaafkan Pangeran Harry. William tidak bisa memaafkan sang adik karena keluar dari kehidupan kerajaan. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Ahli kerajaan Kate Nicholl mengungkapkan bahwa Pangeran William tidak bisa memaafkan Pangeran Harry . William tidak bisa memaafkan sang adik karena memilih keluar dari kehidupan kerajaan.

Nicholl menyebut hubungan dekat kakak adik itu mulai berantakan bahkan sebelum Harry menikahi Meghan Markle. Pada September 2017, ketika Harry mengisyaratkan dia akan melamar Meghan, William sempat mempertanyakan keputusan tersebut.

"Mengapa terburu-buru?" tanya William dilansir dari Page Six, Sabtu (24/9/2022).

Pertanyaan William membuat Harry marah. "Kamu pikir kamu siapa?" ujar Harry.

Terungkap Alasan Pangeran William Tak Bisa Memaafkan Harry

Foto/Page Six

Baca Juga: Kate Middleton dan Pangeran William Disebut Akan Pindah ke Rumah Ratu Elizabeth II

Terungkap Alasan Pangeran William Tak Bisa Memaafkan Harry

Foto/Page Six

Harry dan Meghan berhenti dari kehidupan kerajaan pada Januari 2020. Mereka memutuskan untuk pindah ke California. Hubungan mencapai titik terendah ketika Duke dan Duchess of Sussex wawancara dengan Oprah Winfrey pada Maret 2021.

Dalam wawancara tersebut, Harry mengatakan dia merasa kasihan pada ayah dan saudara lelakinya, yang terjebak dalam peran kerajaan mereka dan tidak bisa pergi seperti dia. Sementara Markle mengklaim dia sempat berpikir untuk bunuh diri dan telah diabaikan oleh kerajaan.

Harry mencatat bahwa dia tidak pernah menandatangani apa pun yang mencegahnya berbicara tentang pengalamannya dengan keluarga kerajaan. Pengamat kerajaan berharap ikatan saudara-saudara itu dapat diperbaiki setelah Ratu Elizabeth II meninggal pada Kamis, 8 September 2022.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1059 seconds (10.101#12.26)