Baby Don Demam, Jessica Iskandar Tidak Bisa Tidur Sepanjang Malam

Sabtu, 24 September 2022 - 17:48 WIB
loading...
Baby Don Demam, Jessica Iskandar Tidak Bisa Tidur Sepanjang Malam
Baby Don, buah hati pertama Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag, menderita demam, sang ibu tidak bisa tidur sepanjang malam. / Foto: Instagram @inijedar
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar kembali mendapatkan ujian. Buah hati pertamanya dengan Vincent Verhaag, Baby Don menderita demam.

Sebelumnya, aktris yang biasa disapa Jedar itu menjadi korban dugaan penipuan. Dia kehialngan 11 unit mobil mewah dan uang tunai.

Dan, belum lama ini, Jedar terpaksa harus menjual rumah mewahnya yang berada di Jakarta.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Nikah dengan Bule, Nomor 3 Tak Ingin Punya Anak

"Aku hari ini lagi kurang tidur banget. Soalnya aku begadang semalaman karena Baby Don demam," ungkap Jedar yang dikutip dari kanal YouTube-nya, Sabtu (24/9/2022).

"Kemarin si Don, panasnya pas awal-awal dicek 37,1 derajat, terus pas tidur dicek naik ke 37,4. Sempet tidur, tapi tidurnya itu bangun tidur bangun tidur. Akhirnya aku taruh tidur di sebelah aku, gerak dikit langsung bangun. Jadi aku bener-bener enggak bisa tidur semalam," tuturnya.

Namun, Baby Don perlahan berangsur membaik. Terlihat juga pada cuplikan video dari akun Jessica Iskandar, Baby Don seolah tengah mengajak sang ibunda berbicara.

Baca juga: 7 Film Horor Indonesia Paling Menakutkan, Nomor 3 Dibintangi Suzanna

"Don sekarang lebih ceria, dibandingin semalem. Terakhir aku kasih obat itu jam 6 pagi, sekarang udah jam 10. Temperatur Don juga udah back to normal jadi aku enggak akan kasih obat lagi," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2172 seconds (11.210#12.26)