Noah Ajak Penonton Bernostalgia di We The Fest 2022

Sabtu, 24 September 2022 - 20:05 WIB
loading...
Noah Ajak Penonton Bernostalgia di We The Fest 2022
Ariel Noah dkk membuka penampilannya di We The Fest 2022 dengan singlenya berjudul Mendekati Lugu. / Foto: MPI/Siyfa Fauziah
A A A
JAKARTA - Grup band Noah tampil membuka We The Fest di hari kedua, Sabtu (24/9/2022). Tahun ini, We The Fest (WTF) 2022 digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta.

Pada hari kedua, para penonton sudah tampak memadati area pertunjukan sejak pukul 17.30 WIB. Banyak dari mereka yang ingin menyaksikan penampilan para musisi favoritnya.

Sebelum band Noah tampil, penonton diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selang beberapa menit kemudian, Ariel naik ke atas panggung yang diikuti dengan riuh teriakan para penonton.

Baca juga: Banyak Dikeluhkan, Sesak Napas akibat Long Covid-19 Bisa Disembuhkan

Dalam penampilannya kali ini, Ariel Noah mengenakan kaus polos putih dan jeans serta sneakers berwarna putih.

Noah membuka penampilannya dengan singlenya berjudul Mendekati Lugu. Ariel dkk juga membawakan lagu lainnya, yaitu Wanitaku dan Separuh Aku.

Kemudian, Ariel menyapa para penonton. "Mau lagu lama atau lagu baru?" sapanya dari atas panggung.

"Lagu lama," sahut para penonton WTF.

"Jadi kita mengaransemen semua lagu-lagu Peterpan. Ini waktunya karena kita yakin ada beberapa orang yang belum dengerin lagu Peterpan. Kita rekam ulang," jelas Ariel.

Noah pun membawakan lagu-lagu Peterpan yang diaransemen ulang seperti Yang Terdalam, Ku Katakan dengan Indah, Di Atas Normal, Mungkin Nanti, Khayalan Tingkat dan Tinggi. Semua penonton diajak bernostalgia dengan lagu-lagu tersebut. Mereka pun ikut bernyanyi bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)