Berkolaborasi, Chef Kenamaan Australia Sajikan Mahakarya Kuliner di Social House

Sabtu, 24 September 2022 - 21:09 WIB
loading...
Berkolaborasi, Chef Kenamaan Australia Sajikan Mahakarya Kuliner di Social House
Keempat chef kenamaan itu menampilkan sebuah mahakarya kuliner melalui SKYEgasm Duo oleh SKYE dan Unscrewed Twosome di Social House. / Foto: dok. SINDOnews/mgg
A A A
JAKARTA - Chef kenamaan, George Calombaris --World's Top 40 Chefs of Influence-- berkolaborasi dengan Adhitia Julisiandi sebagai Maestro od Western Contemporary Grill dari SKYE, pada 23 September 2022 di Social House Grand Indonesia, Jakarta.

Di samping mereka berdua, terdapat juga kolaborasi Runner-Up MasterChef Australia 2022, Sarah Todd dengan Aldo Volpi sebagai Executive Chef dan Direktur Kuliner Ismaya Group di tempat yang sama pada 24 September 2022.

Keempat chef tersebut tampil dalam dua malam spektakuler persembahan Ismaya Group. Mereka semua menampilkan sebuah mahakarya kuliner melalui SKYEgasm Duo oleh SKYE dan Unscrewed Twosome di Social House.

Baca juga: Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis dan Fakta Menarik Film Horor Jailangkung: Sandekala

Untuk diketahui, George Calombaris merupakan seorang Culinary Mater dan Restauranter ternama SKYE. Dia juga dikenal sebagai salah satu juri di MasterChef Australia. George berhasil menggabungkan dua latar belakang antara tradisi khas Prancis dengan kecintaannya terhadap makanan Yunani.

Sedangkan Adhitia memiliki keahlian kuliner dari pengalamannya yang beragam, dari mulai Spanyol hingga French Laundry (restoran ternama di Napa, Amerika Serikat) yang turut membetuk kemampuan memasaknya yang luar biasa.

George Calombaris menyebutkan bahwa dia memiliki komitmen untuk menghadirkan makanan serta layanan terbaik karena hal itu adalah sebuah nilai yang sejalan dengan Isma Group.

"Saya merasa sangat senang karena bisa berkolaborasi langsung dengan salah satu Chef terbaik di Ismaya, dan memperkenalkan signature dish Calombaris langsung untuk para tamu Indonesia," ungkapnya di Social House, Jumat, 23 September 2022.

Sementara itu, Sarah Todd, yang terlibat dalam deretan menu Unscrewd Twosome, memiliki latar belakang studi di Le Cordon Bleu. Dikombinasikan dengan kecintaannya terhadap kuliner India, dia terus menghadirkan ide-ide baru untuk kariernya.

Di sisi lain, Aldo Volpi memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia kuliner, dan telah dikenal sebagai maestro yang sangat cemerlang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1251 seconds (10.101#12.26)