Ashanty Ungkap Sisi Romantis dari Anang Hermansyah: Itu Sesuatu yang Berbeda

Minggu, 25 September 2022 - 08:25 WIB
loading...
Ashanty Ungkap Sisi Romantis dari Anang Hermansyah: Itu Sesuatu yang Berbeda
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setiap pasangan tentunya memiliki sisi romantis masing-masing, begitu pula Anang Hermansyah di mata istrinya, Ashanty. Uniknya, bagi Ashanty keromantisan Anang bukanlah sesuatu yang terbilang 'sweet'.

"Mungkin dia romantis dalam sikap itu enggak, enggak ada kaya yuk dinner, ngasih bunga, nggak ada," ujar Ashanty, dikutip dari YouTube The Sungkars, Jumat (25/9/2022).

Ashanty lantas menceritakan, sikap Anang sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab. Ketimbang memberikan bunga, sikap itu justru dinilai Ashanty sebagai bentuk romantis seorang Anang Hermansyah.

"Tapi dari awal aku menikah sampai hari ini dia ada sama aku, tanggungjawab dia, kerja keras, dan cara dia selalu ada di garda terdepan buat kita," lanjut Ashanty.



"Itu suatu keromantisan yang berbeda lagi dari aku," tambahnya.

Ya, menurut Ashanty semua itu sudah terbilang romantis. Dari sudut pandangnya, menjadi sosok romantis tak harus melulu melontarkan pujian untuk pasangan.

"Romantis kan gak selalu kayak (mengucap) 'sayang kamu cantik,'" ucap Ashanty.

Kendati demikian, rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty masih bertahan kokoh hingga kini. Diketahui mereka telah menikah sejak 12 Mei 20212 silam.

Dari pernikahan tersebut Anang dan Ashanty dikaruniai dua orang anak yakni Arsy dan Arsya. Mereka juga kini berbahagia dengan status baru sebagai kakek dan nenek dari Ameena Hanna Nur Atta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)