3 Sumber Kekayaan Billy Syahputra, Nomor Terakhir Tak Disangka

Minggu, 25 September 2022 - 10:15 WIB
loading...
3 Sumber Kekayaan Billy Syahputra, Nomor Terakhir Tak Disangka
Sumber kekayaan Billy Syahputra sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa yang paling menonjol dan banyak diketahui publik. Mulai dari main film hingga channel YouTube. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Billy Syahputra sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa yang paling menonjol dan banyak diketahui publik. Mulai dari main film hingga channel YouTube.

Billy Syahputra mengikuti jejak kesuksesan sang kakak, Olga Syahputra di dunia hiburan. Sudah bertahun-tahun menjadi artis, Billy masih laris manis menghiasi layar kaca televisi.

Tak heran jika Billy semakin lama kian kaya raya. Lantas apa saja kah yang mencari ladang cuan alias sumber kekayaan seorang Billy Syahputra? simak daftarnya berikut ini.

1. Aktor

Billy Syahputra tak hanya pintar melawak, dia juga memiliki bakat akting. Beberapa kali Billy bermain dalam sinetron maupun film seperti 'Suami Untuk Mak'. Terbaru, Billy diketahui ikut andil dalam sitkom berjudul Semua Cinta Butuh Duit bersama Aldi Taher, Opie Kumis, dan masih banyak lagi.



2. Pembawa Acara

Kekayaan Billy Syahputra juga mengalir dari pekerjaannya sebagai pembawa acara. Ya, di salah satu stasiun televisi swasta, Billy didapuk menjadi presenter bersama Yuki Kato dan Angel Karamoy.

Acara yang dipandu Billy tersebut merupakan sebuah program bernama 'Siapa Mau Jadi Juara', kuis menguji wawasan pengetahuan umum.

3. YouTube

Sama halnya dengan rekan-rekan artis lain, Billy Syahputra juga terjun ke dunia YouTube. Tak disangka, kanal YouTube adik mendiang Olga ini sudah memiliki subscriber sebanyak lebih dari 4 juta dengan rata-rata jumlah views mencapai puluhan hingga ratusan ribu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)