Globalkustik Kembali PECAH Di Anjungan Sarinah

Minggu, 25 September 2022 - 11:47 WIB
loading...
Globalkustik Kembali “PECAH” Di Anjungan Sarinah
Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada Jumat (23/9), acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba dan laras Tahira kali ini hadirkan musisi tanah air yaitu Bagas Ran, Chintya Gabriella dan The Overtunes. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada Jumat (23/9), acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba dan laras Tahira kali ini hadirkan musisi tanah air yaitu Bagas Ran, Chintya Gabriella dan The Overtunes.

Bagas Ran membuka perform kali ini ia membawakan dua Singlenya yaitu Pendengar Terbaik, lagu yang menceritakan kisah tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita dan selalu setia menemaninya, namun setelah penantian panjang ternyata sang wanita tetap memilih kembali bersama kekasihnya dan ditutup dengan single Januari (Cipt Glen fredly).

Setelah Bagas Ran selanjutnya giliran musisi cantik asal Medan Chintya Gabriella yang hibur para pengunjung Sarinah ia membawakan dua Single, dibuka dengan Percaya Aku, Aku sayang Aku, dan ditutup dengan Single Tak Apa Tanpamu yang menjadi penutup dalam Globalkustik edisi minggu ini.



Lalu dilanjutkan dengan penampilan The Overtunes kali ini ia membawakan 4 Single diantaranya Jangan Hanya bicara, Benar-Benar, Sayap pelindungmu dan Single Anyarnya Write Me Another Song yang menjadi penutup dalam Globalkustik edisi minggu ini.

Terus dengerin Global Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik kembali berlangsung di Anjungan Sarinah pada Jumat (29/9).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)