Bocorkan Rencana Album Baru, TEN WayV: Tunggu Kami Sebentar Lagi

Minggu, 25 September 2022 - 13:25 WIB
loading...
Bocorkan Rencana Album Baru, TEN WayV: Tunggu Kami Sebentar Lagi
TEN meminta para penggemar WayV yang akrab disapa WayZenNi untuk mau menunggu karya musik dan aksi panggung mereka sebentar lagi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - WayV baru saja membawa kabar bahagia terkait rencana album terbaru, yang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar.

Bocoran tentang album baru ini, dilontarkan langsung oleh para personel WayV saat berkunjung ke Indonesia, setelah tampil di perhelatan Indonesian Television Awards 2022 belum lama ini.

Salah satu personel, TEN meminta para penggemar WayV yang akrab disapa WayZenNi untuk mau menunggu karya musik dan aksi panggung mereka sebentar lagi.

“Album baru kami segera, jika penggemar mau menunggu sebentar lagi saja. Maka kita bisa bertemu lagi lewat album yang baru dengan performance yang lebih cool,” kata TEN saat diwawancara eksklusif oleh MNC Portal Indonesia di kantor SM Entertainment Indonesia baru-baru ini.



“Maka dari itu, sekarang ini kita bersama-sama semangat menunggu album yang baru,” lanjutnya.

Seiring dengan rencana peluncuran album baru, TEN juga sempat membocorkan sedikit tentang banyak aktivitas menarik lainnya dari ia bersama personel WayV lainnya, yang beranggotakan Kun, Xiaojun, Lucas, WinWin, YangYang, dan Hendery, yang bisa dinantikan oleh para penggemar.

“Untuk selanjutnya kami akan hadir dengan album baru, dan banyak juga aktivitas menarik lainnya. Sampai saat itu datang, tunggu kami ya,” pinta TEN singkat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)