Panggung Kembalinya para Musisi, Actto Live Hadirkan Febry Rufi, Chiki Fawzi, dan Adi Widodo

Minggu, 25 September 2022 - 18:08 WIB
loading...
Panggung Kembalinya para Musisi, Actto Live Hadirkan Febry Rufi, Chiki Fawzi, dan Adi Widodo
Febry Rufi menghibur penonton dengan petikan gitarnya di Actto Live, Kumulo BSD, Tangerang Selatan, pada 27 Agustus lalu. Foto/Dok Actto Media/Fendy Tjandra
A A A
TANGERANG SELATAN - Actto Media menggelar Actto Live secara luring di Kumulo BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. Ini adalah pentas musik yang menampilkan Febry Rufi, Chiki Fawzi, dan Adi Widodo yang diadakan bersamaan dengan event Weekend Market.

Pentas bertajuk Actto Live: The Beautiful Life merupakan kolaborasi antara Actto Media dengan Kumulo Creative Compound. Kegiatan ini membuka kesempatan kepada musisi Indonesia untuk kembali ke panggung setelah dipaksa vakum oleh pandemi Covid-19 yang cukup panjang.

Dengan tema Unleash Unlimited Creativity, Actto Live memanfaatkan lokasi dan senja yang bersatu menjadi momentum indah untuk dinikmati. Sore itu sekitar pukul 17.00 WIB, pewara membuka acara dengan memperkenalkan Febry Rufi dan mempersilakannya melantunkan lima lagu yaitu “Tropis Melankolis”, “Melodi Alam”, “Pintu Waktu”, “Dialog Hujan”, dan “Kelana”.

Selang beberapa menit, Chiki Fawzi tidak rela membiarkan panggung sore itu kosong. Ia menemani para penonton menikmati hari menuju malam. Ada empat lagu yang dilantunkan Chiki yaitu “Hallo Jelita”, “Bulan di Telingaku”, “Bandara”, dan “Belukar Dunia”.

Berbeda dengan Febry Rufi yang seorang diri bersama sebuah gitar, Chiki Fawzi ditemani Gearda, gitarisnya, sambil memainkan akordion merah yang selalu dibawa ke mana pun ia manggung.

Adi Widodo menutup pentas dengan grup band minimalis yang mengiringinya. Adi melantunkan “Let’s Go”, “Bali”, “Berdua”, “Brown Eyes”, dan “Winterman”. Meski belum semuanya dapat dinikmati di platform musik digital, serangkaian lagu asyik tersebut dapat segera dinikmati di kanal YouTube Actto Media.

Actto Media sendiri adalah perusahaan multichannel Indonesia yang berfokus untuk mengembangkan konten digital dan manajemen kreator digital di berbagai segmen seperti musik, edukasi, gaya hidup, kesehatan, dan lain-lain. Actto Media juga menjadi platform digital di mana para digital native bisa mendapatkan hiburan terkini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)