Roro Fitria Buang Stres Akibat Perceraian dengan Lakukan Aksi Sosial

Minggu, 25 September 2022 - 21:13 WIB
loading...
Roro Fitria Buang Stres Akibat Perceraian dengan Lakukan Aksi Sosial
Di tengah proses perceraiannya, Roro Fitria memilih untuk melakukan kegiatan sosial. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya, Roro Fitria memilih untuk melakukan kegiatan sosial. Perempuan bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu terlibat dalam kegiatan sosial bersama Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin.

Roro Fitria mengaku bahwa mengikuti kegiatan sosial cukup membantu mengurangi bebannya dalam menjalani proses bercerai dengan sang suami, Andre Irawan.

"Alhamdulillah sih sangat membantu (kurangi beban), kita bisa bersama memberikan aksi sosial," ujar Roro Fitria saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta, Minggu (25/9/2022).

Pasalnya akhir-akhir ini, Roro Fitria cukup menghabiskan waktu untuk memikirkan gugatan. Karena itu, Roro Fitria mengaku sangat senang mengikuti kegiatan sosial tersebut.

"Seneng banget ya, biasnya saya pikirin itu sama tim lawyer ngomongin gugatan terus, sekarang agak rileks," jelas ibu satu anak tersebut.

Adapun alasan berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, Roro berharap hatinya bisa dilapangkan jelang sidang cerai perdana dengan Andre Irawan.

"Tentu saya tidak munafik pasti kepikiran, apalagi Selasa sidang pertama ya. Mungkin dengan adanya berkegiatan sosial, insya Allah, Allah berikan jalan yang lebih lapang lagi untuk kepentingan pribadi dan permasalahan saya," pungkas Roro Fitria.

Sebagai informasi, sidang perdana gugatan cerai Roro Fitria terhadap Andre Irawan akan digelar pada 27 September 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022. Gugatan didaftarkan melalui sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Padahal pernikahan mereka baru seumur jagung, bahkan Roro juga baru saja melahirkan putra pertamanya pada 26 Agustus 2022. Anak laki-lakinya itu diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1783 seconds (10.101#12.26)