Jeje Slebew Ngomong Bahasa Inggris, Aksennya Jadi Sorotan

Senin, 26 September 2022 - 05:05 WIB
loading...
Jeje Slebew Ngomong Bahasa Inggris, Aksennya Jadi Sorotan
Jeje Slebew diundang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang dipandu 4 aktor kenamaan Tanah Air. Dalam konten itu, banyak yang menyoroti aksen bahasa Inggris Jeje yang begitu nyaman didengar. Foto/Tangkap Layar YouTube Bacot Television
A A A
JAKARTA - Jeje Slebew diundang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang dipandu 4 aktor kenamaan Tanah Air. Dalam konten itu, banyak yang menyoroti aksen bahasa Inggris Jeje yang begitu nyaman didengar.

Jeje pun terdengar fasih dan luwes ketika berbincang menggunakan bahasa Inggris bersama salah satu pemandu acara, Bryan Domani.



"First song that makes me.. Do you know feeling kayak vibe when you drive a car and then you on the road kayak in the middle of the toll terus kayak sambil denger lagu ini, in the middle of freakin rain kayaknya seru deh," kata Jeje Slebew dikutip dari kanal YouTube Bacot Television, Minggu (25/9/2022).

Ketiga pemandu acara lain yang berada di ruangan terpisah ikut terkesima mendengar aksen Jeje. Bahkan, Keanu Agl yang menjadi salah satu pemandu acara dibuat melongo. "Oh My God, bagus banget. Cara ngomongnya tuh nggak ganggu," puji Keanu.



Beberapa kali keempat pemandu acara, Bryan Domani, Jefri Nichol, Keanu, dan Abidzar dibuat kaget dengan cara Jeje berkomunikasi. Selain aksen yang baik, gaya bicaranya juga membuat keempat host nyaman berbincang meski dengan durasi cukup lama dengan ikon Citayam Fashion Week tersebut.

Bryan Domani pun mengaku tidak menyangka kalau Jeje sebegitu fasih berbahasa Inggris. Kakak aktris Megan Domani itu sempat memuji aksen remaja 16 tahun tersebut. Jeje juga sempat menyebut bahwa ia memang terbiasa menggunakan bahasa Inggris dan nyaman dengan itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2744 seconds (0.1#10.140)