4 Artis Korea yang Punya Marga Sama tapi Tidak Bersaudara, Nomor 2 Mantan Suami Istri

Senin, 26 September 2022 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Descendants of the Sun adalah salah satu drama Korea yang mendongkrak K-Pop. Drama yang menampilkan kisah seorang ahli bedah kardiotoraks cantik dan kapten tim pasukan khusus ini dipimpin oleh Song Song couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Karena chemistry mereka, penggemar di seluruh dunia jatuh cinta pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah membintangi drama tersebut, keduanya juga saling jatuh cinta dalam kehidupan nyata. Setelah satu tahun, pasangan ini menikah. Sayangnya, rumah tangga mereka tidak bertahan lama karena sepakat cerai pada 2019.



3. Park Hyung Sik dan Park Bo Young


4 Artis Korea yang Punya Marga Sama tapi Tidak Bersaudara, Nomor 2 Mantan Suami Istri

Foto/Soompi

Park Bo Young dan Park Hyung Sik bekerja sama dalam drama komedi romantis berjudul Strong Woman Do Bong Soon pada 2017. Drama ini menceritakan seorang wanita muda yang tampak rapuh dengan kekuatan luar biasa dan CEO tampan yang kaya yang mempekerjakannya sebagai pengawal.

Karena ceritanya yang lucu dan menggetarkan hati, drama ini menjadi hit internasional, baik di Korea Selatan maupun negara-negara Asia Pasifik lainnya. Meskipun keduanya memiliki marga sama yaitu Park, keduanya tidak terkait satu sama lain sama sekali.

4. Lee Joon Gi dan Lee Ji Eun

4 Artis Korea yang Punya Marga Sama tapi Tidak Bersaudara, Nomor 2 Mantan Suami Istri

Foto/Soompi

Penggemar dan penonton meneteskan banyak air mata di melodrama sejarah yang dibintangi IU dan Lee Joon Gi pada 2016. IU yang juga dikenal sebagai seorang solois ini memiliki nama asli Lee Ji Eun sehingga membuat mereka memiliki marga yang sama.

Dalam drama tersebut, Lee Joon Gi dan Lee Ji Eun dengan sempurna menggambarkan kisah memilukan yang terjadi pada periode Goryeo. Di mana seorang wanita muda yang baik bertemu dengan pangeran kerajaan keempat dan jatuh cinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)