Beauty Campaign AladinMall by Mister Aladin, Dapatkan Aneka Skincare dan Makeup Diskon up to 50%!

Senin, 26 September 2022 - 07:50 WIB
loading...
Beauty Campaign AladinMall by Mister Aladin, Dapatkan Aneka Skincare dan Makeup Diskon up to 50%!
Beauty Campaign hadir lagi nih di AladinMall by Mister Aladin! AladinMall by Mister Aladin ingin Aladiners merawat kulit supaya lebih sehat dan bersinar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Aladiners! Beauty Campaign hadir lagi nih di AladinMall by Mister Aladin ! Pasalnya, AladinMall by Mister Aladin ingin Aladiners merawat kulit supaya lebih sehat dan bersinar! Makanya, pada beauty campaign kali ini, Anda bisa mendapatkan berbagai produk makeup dan skincare dengan diskon hingga 50%!

Wah, seru banget, kan? Makanya, mumpung diskonnya masih ada, buruan diborong! Produknya juga beragam. Mulai dari Cetaphil, Ovale, Holika Holika, Bourjois, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi produk yang bisa Anda miliki di diskon Beauty Campaign

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 59ml

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 59ml merupakan pembersih wajah yang diformulasikan sebagai pengganti sabun untuk kulit kering, normal, kombinasi dan berjerawat. Formula hypoallergenic yang lembut dan efektif mampu membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Miiki produk ini seharga Rp59.000 saja.

Ovale Facial Mask Powder Mutiara Sachet 15gr

Ovale Facial Mask Powder Mutiara Sachet 15gr dapat membantu membersihkan, menjaga kekencangan, dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Vitamin B3 serta Ekstrak Mutiara. Kulit wajah terasa segar, lembut, dan tampak cerah berseri. Miliki produk ini seharga Rp8.500 saja.

Holika Holika Piece Matching Nails Lacquer BR02 Camel Angora

Holika Holika Piece Matching Nails Lacquer BR02 Camel Angora merupakan cat kuku yang sangat berpigmen dan tahan lama yang hadir dalam berbagai warna dan sentuhan akhir sesuai dengan kebutuhan Anda. Miliki produk ini seharga Rp30.000 saja.

Rouge Edition 12 Hours 31 Beige Shooting
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)