Mau Sukses Berkarier? Ini Tips Memilih Profesi Berdasarkan Zodiak

Jum'at, 03 Juli 2020 - 18:33 WIB
loading...
A A A
8. Scorpio
Scorpio bersifat rahasia, cerdas, dan tahu cara bekerja menuju puncak. Seorang penyelidik, penasihat keuangan atau bankir investasi mungkin beberapa pilihan karier terbaik untuk Scorpio. Mereka dapat menjadi musisi yang baik atau pembuat film juga.

9. Sagitarius
Sagitarius suka bertemu orang baru, beradaptasi untuk berubah dan mendorong orang lain. Mereka juga suka bepergian dan mampu menjadi pemimpin yang hebat. Karier di bidang sains dan teknologi, atau mengajar mungkin yang terbaik untuk Anda.

10. Capricorn
Mereka memiliki kemampuan bawaan untuk menjalankan bisnis dan membuatnya sukses. Jadi, untuk Capricorn mana pun yang merasa bahwa memulai bisnis adalah panggilan dan mereka mungkin berhasil. Jeff Bezos, CEO Amazon dan orang terkaya di dunia saat ini adalah Capricorn - ini seharusnya menjadi inspirasi yang cukup!

11. Aquarius
Aquarius adalah orang yang bebas berpikir, tetapi sangat pekerja keras dan selalu berpikir out of the box. Mereka pandai dalam kerja tim dan juga bekerja sendiri. Beberapa pilihan karir terbaik bagi Aquarius, jika ingin menghasilkan banyak uang termasuk fotografi, desain, bidang yang berkaitan dengan sains dan teknologi. Satu hal yang tidak berjalan dengan baik bagi Aquarius adalah budaya perusahaan.

12. Pisces
Pisces berikan yang terbaik untuk semua yang mereka lakukan. Mereka cenderung merasa paling bahagia ketika menciptakan sistem yang memenuhi kebutuhan orang lain. Pisces bisa sangat sukses dalam perawatan kesehatan, seperti dokter, psikolog, dan lainnya. Mereka juga bisa berhasil dalam seni, seperti menari dan musik.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)