Mau Sukses Berkarier? Ini Tips Memilih Profesi Berdasarkan Zodiak

Jum'at, 03 Juli 2020 - 18:33 WIB
loading...
Mau Sukses Berkarier? Ini Tips Memilih Profesi Berdasarkan Zodiak
Memilih profesi sesuai zodiak dapat membantu menghasilkan lebih banyak uang. Sama seperti aspek-aspek lain dalam hidup, zodiak memiliki pengaruh pada karier. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Memilih profesi sesuai zodiak dapat membantu menghasilkan lebih banyak uang. Sama seperti aspek-aspek lain dalam hidup, zodiak memiliki pengaruh pada karier.

Menurut astrologi, Anda mungkin lebih sukses dalam hidup, jika memilih karier tergantung pada zodiak. Namun, pilihan pribadi juga memainkan peran penting dalam memilih profesi yang tepat. Meskipun itu mungkin menunjukkan jenis karier yang akan unggul, tidak ada tekanan untuk memilih karier ini daripada yang Anda sukai. Bagaimanapun, semangat dan kerja keras juga diperlukan dalam mencapai kesuksesan.

Seperti dikutip dari Pink Villa, berikut profesi yang sesuai dengan zodiak untuk menghasilkan lebih banyak uang. (Baca juga: 6 Aktor Korea yang Sukses Comeback Usai Jalani Wajib Militer ).

1. Aries
Aries sangat intuitif dan mampu melihat gambar yang lebih besar. Semangat dan energi membuat mereka menjadi motivator yang sempurna. Itulah sebabnya pilihan karir terbaik untuk Aries adalah pelatihan dalam segala bentuk.

2. Taurus
Orang yang lahir di bawah zodiak ini praktis, membumi dan menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Taurus lebih cenderung berkembang dalam profesi yang melibatkan hal-hal indah dan rutinitas yang stabil seperti pekerjaan di industri makanan atau penjualan barang mewah. Mereka pandai menangani uang, jadi karier perbankan dan keuangan juga merupakan pilihan bagus.

3. Gemini
Gemini sangat ekstrovert dan menyenangkan. Mereka tahu bagaimana memimpin dan melakukan percakapan yang hebat. Jadi bagi Gemini, bidang terbaik adalah apa pun yang terkait dengan komunikasi dan penyiaran adalah jalur karier yang hebat bagi mereka. Pilihan bagus lainnya adalah mengajar dan beriklan.

4. Cancer
Karena sifatnya yang lembut dan memelihara, Cancer cenderung lebih sukses dalam profesi medis. Mereka juga bisa menjadi guru, agen penjual atau koki yang luar biasa. (Baca juga: Potongan Rambut Sebelum Wamil, Ken VIXX Tetap Ganteng Kok! ).

5. Leo
Leo suka perhatian dan tidak malu mengambil risiko. Karier di industri hiburan atau politik mungkin yang terbaik. Leo juga motivator yang hebat, yang membuat mereka cocok untuk konseling. Leo juga memiliki semua sifat pemimpin, jadi menjadi CEO sebuah perusahaan mungkin tidak jauh untuk seorang Leo.

6. Virgo
Virgo memiliki mata yang detail dan bakat untuk kesempurnaan. Mereka mungkin dapat unggul dalam industri layanan dan perawatan seperti bekerja di meja depan, menjalankan toko dan sebagai terapis.

7. Libra
Libra adalah mediator yang hebat, pandai memahami orang, dan tahu cara menyatukan orang untuk membuat proyek berhasil. Semua sifat ini menjadikan Anda pemimpin yang sempurna. Jadi pikirkan diplomat atau karier dalam penjualan. Hukum atau perencanaan pernikahan juga merupakan pilihan yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)