10 Besar Indonesia's Got Talent Sudah Terpilih, Persaingan Makan Panas di Road To Grand Final Malam Ini!

Senin, 26 September 2022 - 12:29 WIB
loading...
A A A
8. Cassidy, seorang magician yang jenius, mampu menggabungkan seni sulap dengan sesuatu yang menyentuh hati. Tak heran seluruh juri selalu menitikkan air mata saat menyaksikan penampilannya.

9. N-Lions, para pemuda kuat yang aksinya selalu paling ditunggu. Kemampuan mereka untuk mematahkan benda-benda keras kerap bikin netijen penasaran. Di Road To Grand Final, N-Lions akan memadukan taekwondo dengan aerobik dan dramatisasi.

10. We Hustle, salah satu kontestan yang berhasil membuat Reza Arap untuk menekan tombol golden buzzer. Kelihaian mereka dalam menyajikan gerakan tarian yang powerful bikin para wanita ngefans! Perpaduan tari dan pertunjukkan musikal yang energik menjadi daya tarik grup yang tampil dengan konsep schoolboy ini.

Baca Juga : Tampil Bak Marilyn Monroe di Milan Fashion Week, Kim Kardashian Jadi Sorotan

Pastikan kamu melakukan vote untuk finalis favoritmu agar mereka bisa lolos ke tahap Final! Vote dapat dilakukan melalui aplikasi RCTI+.

Jangan lupa saksikan Indonesia's Got Talent malam ini, Senin 26 September 2022 pukul 21.30 WIB hanya di RCTI. Saksikan keseruannya!

#IGT #RCTI
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)