Video Merokok Viral, Zee JKT48 Minta Maaf ke Penggemar

Senin, 26 September 2022 - 13:17 WIB
loading...
Video Merokok Viral, Zee JKT48 Minta Maaf ke Penggemar
Zee JKT48 minta maaf ke penggemar setelah video merokoknya viral di media sosial. Permintaan maaf disampaikan Zee dalam Seishun Girls – Gadis-Gadis Remaja. Foto/Instagram Zee JKT48
A A A
JAKARTA - Zee JKT48 minta maaf ke penggemar setelah video merokoknya viral di media sosial. Permintaan maaf ini disampaikan Zee saat tampil dalam acara Seishun Girls – Gadis-Gadis Remaja pada Minggu, 25 September 2022.

Zee menyampaikan permintaan maafnya di atas panggung ditemani oleh anggota JKT48 lainnya. Video permintaan maaf Zee ini pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @A_aisyahfarah.

"Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tau tentang video yang beredar beberapa hari lalu," kata Zee dikutip dari akun Twitter @A_aisyahfarah, Senin (26/9/2022).

"Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir," sambungnya.

Baca Juga: Video Zee JKT48 Diduga Merokok Viral, Penggemar Auto Heboh

Video Merokok Viral, Zee JKT48 Minta Maaf ke Penggemar

Foto/Twitter @A_aisyahfarah

Selain minta maaf, Zee juga berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik dengan tetap berada di JKT48. Dalam video yang dibagikan, dia kemudian terlihat membungkuk yang langsung disambut teriakan dari penggemar.

"Selanjutnya, aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48. Sekali lagi mohon maaf, terima kasih banyak atas waktunya. Terima kasih," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video Zee merokok viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @natasyapermatasari3 pada Selasa, 20 Septermber 2022. Dalam video tersebut, Zee terlihat sedang berada di dalam mobil.

Dia kemudian menghisap barang yang diduga rokok elektrik yang dia pegang. Tak lama setelah itu, keluar kepulan asap dari mulut Zee. Namun, wajah di video tersebut terlihat buram.

Baca Juga: Melati Eks JKT48 Tak Terima Disebut Mirip Jeje Slebew: Gue Hajar Lo
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1416 seconds (11.210#12.26)