Mejeng di Insta Story Aldi Taher, Sheila Dara: Kado Ulang Tahun Terindah

Senin, 26 September 2022 - 13:37 WIB
loading...
Mejeng di Insta Story Aldi Taher, Sheila Dara: Kado Ulang Tahun Terindah
Sheila Dara dan Vidi Aldiano. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Belakangan ini nama Vidi Aldiano begitu lengket dengan Aldi Taher . Tak heran, Vidi beberapa waktu lalu sempat 'mempromosikan' film buatan Aldi Taher berjudul 'Bisikan Jenazah' di podcast Deddy Corbuzier.

Hal in sepertinya sudah sampai ke telinga Aldi Taher. Mantan suami Dewi Perssik itu pun menyantumkan nama Vidi Aldiano beserta istrinya, Sheila Dara dalam sebuah insta story.

"#Bismillah_baca_ALQURAN_rekam_juga @vidialdiano @sheiladaisha @slipknot" tulis Aldi Taher dengan emoji hati, dikutip pada Senin (26/9/2022).

Insta story Aldi Taher tampak berisi sebuah potret adegan film miliknya yakni Bisikan Jenazah ketika Aldi sedang membaca Al-Quran. Entah apa maksudnya Aldi menyantumkan nama Sheila dan Vidi dalam insta story tersebut.



Uniknya, Aldi juga menyeret grup band Slipknot. Sheila pun langsung menyeroti bahwa namanya disejajarkan bersama band beraliran heavy metal itu.

"Terimakasih mas Aldi Taher, sudah ngetag saya barengan sama slipknot" kata Sheila, merepost insta story Aldi.

Mengingat belum lama ini Sheila Dara baru saja berulang tahun ke 30 di tanggal 24 September lalu, dirinya pun menyebut postingan Aldi Taher yang menyeret namanya sebagai hadiah.

"Sungguh kado ulang tahun terindah" tulis Sheila.

Insta story Sheila Dara lantas ramai dibahas kembali di Twitter. Netizen menggoda Sheila yang mendpaat 'hadiah' dari Aldi Taher tersebut.

Sheila sendiri menanggapinya dengan santai. Dia bahkan mengatakan hal tersebut adalah bagian dari pencapaian hidup.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)