4 Film Thailand yang Dibintangi Mario Maurer, Nomor 2 Tampilkan Adegan Ranjang Khusus Dewasa

Senin, 26 September 2022 - 15:03 WIB
loading...
4 Film Thailand yang Dibintangi Mario Maurer, Nomor 2 Tampilkan Adegan Ranjang Khusus Dewasa
Film Thailand yang dibintangi Mario Maurer sangat beragam. Salah satunya Jan Dara the Beginning yang menampilkan adegan ranjang vulgar khusus dewasa. Foto/BK Magazine
A A A
JAKARTA - Film Thailand yang dibintangi Mario Maurer sangat beragam. Salah satunya Jan Dara the Beginning yang menampilkan adegan ranjang vulgar khusus dewasa.

Selain film dewasa, Mario juga telah membintangi banyak film Thailand lainnya dengan berbagai genre. Mulai dari romantis, komedi hingga horor yang selalu sukses menarik perhatian banyak penonton.

Mario sendiri memulai kariernya sebagai model, bintang iklan dan bintang video klip saat berusia 16 tahun. The Love of Siam yang dirilis pada 2007 menjadi film pertama yang artis tampan itu bintangi.

Dalam film yang disutradarai Chukiat Sakweerakul itu, artis kelahiran Bangkok, 4 Desember 1988 itu didapuk menjadi pemeran utama. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal. Berikut daftar film Thailand yang dibintangi Mario Maurer dirangkum dari berbagai sumber, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: 4 Film Thailand yang Dilarang Tayang di TV Indonesia, Nomor 2 Terlalu Vulgar

1. The Love Of Siam (2007)

4 Film Thailand yang Dibintangi Mario Maurer, Nomor 2 Tampilkan Adegan Ranjang Khusus Dewasa

Foto/Imdb

Film Thailand pertama yang dibintangi Mario Maurer adalah The Love Of Siam. Film ini mengisahkan dua anak laki-laki yang berteman baik dan menjalani kehidupan keluarga yang tenang di Bangkok. Hidup mereka terganggu ketika kakak perempuan seorang anak laki-laki hilang dalam perjalanan di hutan.

Keluarga yang hancur, memisahkan mereka. Bertahun-tahun kemudian, di akhir masa remaja mereka, mereka bertemu lagi. Salah satunya adalah pemimpin dari boyband yang asisten pengelolanya memiliki kemiripan yang mencolok dengan saudara perempuan yang hilang. Dua sahabat itu harus berurusan dengan keluarga dan kehidupan sosial dan perasaan mereka satu sama lain.

2. Jan Dara: the Beginning (2012)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1650 seconds (11.210#12.26)