Sambut New Normal, Bagaimana Tren Traveling 2020?

Senin, 06 Juli 2020 - 00:43 WIB
loading...
Sambut “New Normal”, Bagaimana Tren Traveling 2020?
Sambut New Normal, Bagaimana Tren Traveling 2020?
A A A
Mewabahnya Covid-19 di dunia memaksa banyak orang membatalkan rencana travelingnya, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional. Setelah terhenti beberapa bulan, perlahan pariwisata pun bangkit seiring dimulainya masa adaptasi kebiasaan baru (New Normal).

Masa New Normal ini turut mempengaruhi tren traveling tahun 2020. Pembatasan operasional transportasi tujuan domestik dan internasional membuat masyarakat mencari alternatif lain untuk menikmati liburan, salah satunya adalah dengan staycation.

Sejak tahun 2019, hasil riset ABTA (Association of British Travel Agents) sudah menunjukkan bahwa staycation semakin diminati dan akan semakin populer di tahun 2020. Tren ini disambut oleh hotel-hotel yang kini beroperasi kembali sambil tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas, seperti memakai masker, menjaga jarak, juga rajin mencuci tangan.

Tertarik mencoba staycation? Butuh rekomendasi hotel-hotel yang nyaman, terjangkau, dan strategis? Ini dia daftar hotel yang bisa Anda coba.

1. ASTON
Memiliki staf profesional, memberikan pelayanan berkelas internasional, serta berada di lokasi-lokasi strategis, hotel-hotel ASTON adalah pilihan yang tepat untuk staycation. Anda bisa memilih untuk menginap di hotel-hotel ASTON yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, juga di banyak kota lainnya di Indonesia.

Sambut “New Normal”, Bagaimana Tren Traveling 2020?


2. HOTEL NEO
Hotel yang mempunyai gaya kontemporer modern khas ini menawarkan ruang terbuka yang memadai dan suasana santai dengan harga terjangkau. Para wisatawan yang menginap di HOTEL NEO dapat menghemat biaya namun tetap bisa menikmati layanan hotel berbintang. Lokasi propertinya yang sudah tersebar di banyak kota besar Indonesia akan semakin memudahkan wisatawan ketika berlibur. Sebagai contoh, HOTEL Neo+ Kebayoran Jakarta dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner, sehingga Anda bisa staycation sambil menikmati banyak jajanan lezat.

3. HARPER Hotels
Hotel-hotel HARPER bernuansa modern dengan sentuhan asri dan suasana rumah yang menenangkan. Menggabungkan kenyamanan dan fungsionalitas, konsep desain HARPER menggunakan warna hangat sehingga menciptakan kenyamanan di setiap ruangannya.

Bagi Anda yang berada di Bali, Hotel Harper Kuta bisa jadi pilihan tempat menginap. Lokasinya dekat dengan daerah Kuta sehingga bisa membuat wisatawan makin nyaman menginap di sini. Tidak hanya Bali, hotel-hotel HARPER juga ada di Kalimantan, Sulawesi, Puncak, Solo, Jakarta, dan kota-kota lainnya.

4. Quest Hotels
Quest Hotels menawarkan kombinasi gaya dan fungsi serta dilengkapi dengan kemewahan. Kebersihan dan kenyamanan Quest Hotels juga selalu terjaga, sehingga cocok bagi siapa saja, mulai dari keluarga hingga business traveler.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0701 seconds (0.1#10.140)