Nadila Ernesta Jadi Sosok Ibu Dominan di Vision+ Originals Bad Parenting Episode 9

Senin, 26 September 2022 - 15:28 WIB
loading...
Nadila Ernesta Jadi Sosok Ibu Dominan di Vision+ Originals “Bad Parenting” Episode 9
Vision+ Originals Bad Parenting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ originals Bad Parenting mengangkat kisah mengenai kehidupan keluarga yang menyimpan banyak permasalahan, meski terlihat baik-baik saja. Dengan episode baru setiap minggunya, serial ini bisa disaksikan melalui link ini .

Serial drama Bad Parenting diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Episode kesembilan berjudul Who’s the Boss? menceritakan tentang bagaimana sang Ibu yaitu Monica, mengatur semua hal yang berkaitan dengan anggota keluarga agar sesuai keinginannya.

Saat itu, Monica tidak sengaja mendengarkan pertengkaran antara kedua putrinya, Sara dan Teresa, hingga membuat dirinya mengetahui bahwa Teresa masih berpacaran dengan Willy. Tidak terima dengan hal tersebut, Monica memutuskan untuk menemui Willy dan memintanya menjauhi Teresa.



Di sisi lain, Monica juga tidak ingin Sara menjadi pembicaraan karena tinggal bersama dengan kekasihnya yang belum menikah. Tetapi, sadar dirinya tidak bisa membujuk putri sulungnya tersebut, ia pun meminta bantuan Jeremy untuk berbicara kepada Sara.

Jeremy yang mendengar permintaan itu ternyata salah mengira dan menganggap Monica menyuruhnya untuk segera menikahi Sara.

Namun, dengan cepat Monica meluruskan maksud omongannya, “Tante juga nggak kepengen Sara tuh nikah buru-buru. Makanya tante ngomong sama kamu biar kamu bisa ngomong sama Sara, karena kalau tante yang ngomong, Sara nggak mau denger.”

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #BadParenting #WhosTheBoss
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3794 seconds (0.1#10.140)