Parfum Ini Diklaim Memiliki Aroma Luar Angkasa

Jum'at, 03 Juli 2020 - 19:27 WIB
loading...
Parfum Ini Diklaim Memiliki Aroma Luar Angkasa
Aroma ini digunakan untuk tujuan pelatihan dalam menciptakan kembali lingkungan yang mirip dengan luar angkasa. / Foto: ilustrasi/Allure
A A A
IPSWICH - Parfum umumnya hadir dengan aroma bunga atau buah yang menyegarkan. Namun, bagaimana jika parfum dibuat seperti aroma luar angkasa ? Apakah Anda tertarik menggunakannya untuk melengkapi penampilan sehari-hari?

Sebagaimana dilansir Hypebeast, Steve Pearce, seorang ahli kimia dan Omega Ingredients, berhasil menciptakan wewangian seperti luar angkasa . Diberi nama Eau de Space, wewangian ini untuk memberi tahu mereka yang penasaran seperti apa aroma luar angkasa .

Tentunya untuk membuat wewangian ini tidaklah mudah. Dalam proses pembuatannya, Pearce menggunakan pengetahuannya tentang aroma luar angkasa yang dia dapatkan ketika bekerja di NASA pada 2008.

Pearce kemudian mereplikasi aroma Stasiun Luar Angkasa Mir. Sebelumnya, aroma ini digunakan untuk tujuan pelatihan dalam menciptakan kembali lingkungan yang mirip dengan luar angkasa .

Di sisi lain, banyak astronot menggambarkan bau luar angkasa mirip dengan ozon, logam dan steak goreng dengan sedikit raspberry dan rum. Namun, Anda harus bersabar jika ingin memiliki wewangian ini. Pasalnya, hingga saat ini belum diketahui, kapan wewangian ini dirilis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)