27 Tahun Berumah Tangga, Inul Daratista dan Adam Suseno Tak Pernah Rayakan Anniversary Pernikahan

Senin, 26 September 2022 - 20:20 WIB
loading...
27 Tahun Berumah Tangga, Inul Daratista dan Adam Suseno Tak Pernah Rayakan Anniversary Pernikahan
Inul Daratista dan Adam Suseno. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista dan Adam Suseno telah menjalani pernikahan selama 27 tahun. Rumah tangga mereka pun tampak selalu harmonis dah jauh dari isu miring.

Berbeda dari pasangan selebriti lain, Inul Daratista dan Adam Suseno justru tak pernah mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

"Kita nggak pernah selama 27 tahun ngerayain pernikahan, belum pernah sekali pun. Kalau dirayain malah justru lupa. Bahkan tanggal pernikahan kita aja berdua suka lupa," ungkap Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Inul Daratista Bandingkan Suaminya dengan Adam Levine, Netizen Auto Ngakak

"Saya nggak terlalu menikmati merayakan ulang tahun gitu, apalagi dipestain. Di setiap tahun kita selalu menikmati Januari lagi Januari lagi," sambungnya.

Menurut Inul, mengadakan pesta anniversary pernikahan bukanlah hal yang harus diprioritaskan. Justru di setiap ulang tahun pernikahannya itu, yang terpenting adalah selalu memanjatkan syukur.

"Aku selalu berdoa semoga tahun selanjutnya, kita selalu bersama, tetep akur, Allah SWT memberikan kita panjang umur, hanya itu sih doanya dan nemenin aku hingga tua. Jadi menurut aku pesta itu nggak penting, yang penting kita selalu bersyukur," ujar Inul Daratista.

Baca Juga: 5 Fakta Kisah Adam Suseno Jadi Mualaf Demi Nikahi Inul Daratista, Nomor 3 Malah Tak Disangka

Kendati demikian, penyanyi dangdut yang identik dengan goyang ngebor itu tak menampik bahwa ada saja masalah yang menimpa keluarga kecilnya.

"Kalau yang namanya gelombang, apalagi sudah 27 tahun itu pasti ada gelombang, pasti ada kurang-kurangnya," beber Inul Daratista.

Untuk itu sebagai seorang istri, Inul harus bisa menerima semua kekurangan suami. "Saya sebagai istri harus bisa menjadi pemaaf, harus bisa menjadi yang menerima kekurangan, dan begitu juga suami saya," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1373 seconds (10.177#12.26)