Aksi Alvaro si Gendang Cilik di Kontes KDI 2022 Bikin Ayu Ting Ting Terpesona

Senin, 26 September 2022 - 21:06 WIB
loading...
Aksi Alvaro si Gendang Cilik di Kontes KDI 2022 Bikin Ayu Ting Ting Terpesona
Alvaro membuka penampilannya dengan mengiringi para juri dan para peserta KDI 2022. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Kontes KDI 2022 selalu memberi kejutan kepada penonton setianya. Salah satunya adalah kehadiran Alvaro yang merupakan pemain gendang cilik. Malam ini, Alvaro mengiringi musik gendang untuk para peserta yang tampil.

Alvaro membuka penampilannya dengan mengiringi para juri dan para peserta KDI 2022. Dia terlihat asyik main gendang sambil berjoget. Tak jarang dia menebar senyum yang begitu manis.

Tak hanya jago bermain gendang, Alvaro juga memiliki paras yang tampan. Hal itu membuat Ayu Ting Ting terpesona dengan penampilannya.

"Dia ini bibit unggul banget dan sudah ada di MNC cukup lama. Ayu suka banget mau nggak pacaran sama Bilqis?" kata Ayu melontarkan candaan.

Malam ini, Alvaro terlihat keren dengan kaus putih yang dipadupadankan dengan flanel berwarna kuning. Gayanya terlihat sangat kece saat di atas panggung.

Jangan lupa, saksikan terus KDI 2022 yang akan menghadirkan kontestan grup A, yaitu Janni (Bogor), Reza (Makassar), Dalifa (Indramayu), Bulan (Serdang Bedagai), Astra (Padang), dan Tika (Luwu Raya).

Bagi Anda yang tak ingin peserta pulang malam ini, jangan lupa untuk vote, caranya lewat aplikasi RCTI+ dan jadilah bagian dari perjalanan calon bintang dangdut KDI 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)