Ultah ke-23, Erha Gelar Exhibition 11 Lokasi di Indonesia

Senin, 26 September 2022 - 09:22 WIB
loading...
Ultah ke-23, Erha Gelar Exhibition 11 Lokasi di Indonesia
Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-23, ERHA Ultimate menggelar SkinXperience di 11 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia mulai 26 September 2022. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-23, ERHA Ultimate menggelar SkinXperience serentak di 11 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari 26 September 2022 - 2 Oktober 2022. Exhibition ini mengusung tema Inovasimu, Ceritamu yang bertujuan untuk mengajak masyarakat merasakan pengalaman di ERHA Ultimate dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan.

Exhibition ini diharapkan dapat membuat calon pasien terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap berbagai produk dan perawatan di ERHA Ultimate. Ketika konsumen mengerti dan memahami tidak hanya permasalahan kulit dan rambut yang dialaminya, diharapkan juga dapat memiliki ikatan kepercayaan terhadap ERHA Ultimate.

Selain untuk dapat mengakuisisi dan menedukasi konsumen baru, kegiatan yang dilakukan serentak ini juga untuk meningkatkan brand awareness ERHA Ultimate.

Dalam exhibition ini, ERHA Ultimate sebagai klinik perawatan kulit dan rambut, memperkenalkan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan mengusung teknologi Skin Age Detector yang dapat dicoba secara gratis. Teknologi ini digunakan untuk mendeteksi umur kulit dan permasalahan kulit berupa tanda-tanda penuaan dengan cara yang praktis.



Selama exhibition ini berlangsung, ERHA Ultimate juga menyediakan layanan konsultasi gratis langsung bersama para ahli yang berpengalaman dengan ketentuan minimal melakukan pembelian tiga produk apa saja. Selain itu, ada banyak promo diskon mulai dari 5 persen hingga 25 persen untuk produk skincare dan berbagai macam perawatan yang bisa dinikmati oleh masyarakat dengan ketentuan yang berlaku.

Di sisi lain, bersamaan dengan berkembangnya waktu, ERHA Ultimate memiliki kemampuan untuk memberikan solusi menyeluruh untuk berbagai tipe kulit hingga masalah rambut. ERHA Ultimate telah banyak melakukan transformasi dan berkomitmen untuk selalu berinovasi agar bisa memberikan pelayanan terbaik menyesuaikan kebutuhan konsumennya.

ERHA Ultimate selalu berinovasi melalui teknologi perawatan kulit serta meningkatkan kualitas dan kompetensi para SDM-nya serta gencarnya pengembangan produk untuk dapat memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan. Hal ini dilakukan karena konsumen tidak lagi hanya melihat klinik kulit dari bermacam fasilitas menarik, tetapi jug memilih dokter spesialis kulit yang berpengalaman dan didukung alat serta teknologi canggih untuk menunjang proses perawatan.

Inovasi teknologi perawatan kulit ERHA Ultimate sudah semakin maju bersamaan dengan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Inovasi ini lahir dari visi dan aspirasi ERHA Ultimate untuk menjawab kebutuhan konsumen yang kian membutuhkan solusi praktis namun efektif dengan memberikan solusi terbaik.



Melihat kebutuhan konsumen tersebut, ERHA Ultimate menawarkan Clinical Program untuk memudahkan konsumen menemukan solusi dari setiap permasalahan kulit dan rambut. Didukung pula oleh dermatologist dan skin expert untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut dengan program yang dipersonalized sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit dan rambut konsumen dari semua kalangan dan umur.

Selain itu, dengan mengusung konsep 5 C (Clear Program, Clear Plan, Clear Cost, Clear Duration & Clear Skin Goal), ERHA Ultimate memberikan transaparansi untuk setiap konsumen agar dapat mendapatkan seluruh informasi jelas terkait perawatannya di awal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)