Dapatkan Kecap Bango dengan Harga Terbaik + Voucher Rp15.000 Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 27 September 2022 - 07:57 WIB
loading...
Dapatkan Kecap Bango dengan Harga Terbaik + Voucher Rp15.000 Hanya di AladinMall by Mister Aladin
Promo Unilever ini secara eksklusif bisa kamu dapatkan di AladinMall by Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk Unilever Indonesia telah lama menjadi favorit masyarakat. Bukan tanpa alasan, Unilever senantiasa menemani keseharian masyarakat melalui beragam produknya mulai dari makanan, minuman, toiletries, dan masih banyak lagi. Apalagi, ada Promo Unilever yang bisa kamu nikmati!

Promo Unilever ini secara eksklusif bisa kamu dapatkan di AladinMall by Mister Aladin . Kamu berkesempatan mendapatkan harga spesial terutama untuk produk kecap Bango, dan pastinya bisa belanja super hemat dengan voucher potongan harga.

Belanja saat ada promo Produk Unilever Indonesia di AladinMall by Mister Aladin dan dapatkan voucher potongan harga

Selain dibanderol dengan harga yang lebih murah, belanja produk Produk Unilever Indonesia di AladinMall by Mister Aladin juga bisa mendapatkan voucher potongan harga. Kamu bisa mendapatkan voucher senilai Rp15.000 kalau melakukan transaksi minimal Rp80.000.

Voucher tersebut bisa kamu gunakan sebagai potongan harga. Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher UNILEVER15K saat melakukan transaksi di AladinMall by Mister Aladin . Menariknya, 1 akun bisa klaim voucher tersebut berkali-kali!

Untuk syarat dan ketentuan yang lebih lengkap, silakan cermati poin berikut ini:

- Brand : Unilever
- Kode Voucher : UNILEVER15K
- Kuota : 100 Voucher
- Mekanisme :Potongan 15.000 dengan min transaksi Rp. 80.000
- Periode : 05 September - 05 Oktober 2022
- Minimum pembelian dengan nominal Rp80.000
- 1 akun bisa klaim berkali-kali
- Berlaku untuk semua Produk Unilever di AladinMall
- Gratis Ongkir keseluruh Indonesia menggunakan SAP
- Budget support dari Unilever

Rekomendasi produk yang bisa kamu dapatkan di Promo Produk Unilever Indonesia kali ini

Bango Kecap Manis Kemasan Pouch Refill 520ml

Bango Kecap Manis Kemasan Pouch Refill 520ml dibuat sepenuh hati dari perpaduan tepat bahan pilihan berkualitas dari alam seperti kedelai hitam Mallika, gula, garam dan air. Ciptakan rasa yang benar-benar kecap. Karena rasa tak pernah bohong. Salah satu promo Produk Unilever Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp19.900 saja.

Dove Micellar Shampoo Hair Boost Nourishment 190ml

Dove Micellar Series kini hadir di Indonesia! Kamu miliki permasalahan rambut rontok dengan kulit kepala berminyak? Kamu butuh shampoo hair fall yang dapat sekaligus membersihkan kulit kepala!

Cobalah Dove Micellar Hair Boost Nourishment! Shampoo rambut rontok yang terbuat dari micellar dan kalsium yang efektif untuk mengurangi rambut rontok serta membersihkan minyak berlebih di rambut dan kulit kepala. Miliki produk ini seharga Rp37.800 saja.

Lifebuoy Sabun Cuci Tangan Refill Mild Care 180ml

Lifebuoy Sabun Cuci Tangan Refill Mild Care 180ml mengandung kebaikan krim susu dan oat untuk menjaga kelembaban kulit. Diperkaya dengan Activ Silver Formula Melindungi dari 10 kuman penyebab masalah kesehatan hadir dalam kemasan pouch untuk menjaga kulit tetap sehat. Miliki produk ini seharga Rp13.200 saja.

Selain bisa dapat voucher, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir ke seluruh Indonesia!

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat + voucher potongan harga, belanja online produk Unilever di AladinMall by Mister Aladin juga bisa gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)