7 Baju Cewek Sophistix Membuatmu Tampil Casual

Selasa, 27 September 2022 - 13:25 WIB
loading...
7 Baju Cewek Sophistix Membuatmu Tampil Casual
Koleksi Sophistix dapat membuat penampilan Anda terlihat kasual, seperti tren mode yang berkembang belakangan ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Karena utamanya wanita lebih memerhatikan penampilan dibandingkan dengan laki-laki, maka baju cewek pun semakin bervariasi. Hal ini juga diiringi dengan perkembangan fashion yang semakin beragam sejak maraknya penggunaan media sosial.

Menilik hal tersebut, Sophistix selaku brand pakaian wanita pun selalu meng-update fashion-nya. Koleksinya menarik sehingga dapat membuat penampilan Anda terlihat kasual, seperti tren mode yang berkembang belakangan ini.

Rekomendasi beberapa baju cewek dari Sophistix yang wajib Anda miliki

Sophistix Emeta Shirt Warna Biru

7 Baju Cewek Sophistix Membuatmu Tampil Casual


Sophistix Emeta Shirt Warna Biru merupakan kemeja lengan pendek yang dibuat dari bahan 100% katun. Sehingga, sangat cocok digunakan seharian di negara beriklim tropis seperti Indonesia karena menyerap keringat. Miliki produk ini seharga Rp99.900 saja.

Sophistix Burns Blouse In Maroon

7 Baju Cewek Sophistix Membuatmu Tampil Casual


Sophistix Burns Blouse In Maroon dibuat dari material rayon printing. Sehingga, sangat nyaman ketika digunakan, tidak membuat gerah, serta modelnya pun kekinian yang dapat digunakan untuk ke kantor maupun hangout bareng teman. Miliki produk ini seharga Rp149.500 saja.

Sophistix Maine Denim Dress In Light Blue
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)