5 Artis Pria yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tua

Selasa, 27 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
5 Artis Pria yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tua
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memiliki perbedaan usia 7 tahun. Kendati demikian, rumah tangga mereka selalu kompak dan harmonis. Foto/Instagram Donna Agnesia
A A A
JAKARTA - Usia tak menjadi penghalang bagi beberapa artis pria ini untuk menambatkan hati pada seorang wanita berusia matang. Makanya, meski usia sang pujaan hati lebih tua, para artis pria tersebut tak ragu untuk menikahinya.

Umumnya pada sebuah pernikahan, mempelai pria berusia lebih tua dari si wanita. Hal ini terjadi karena beberapa faktor seperti kestabilan finansial dan emosional yang membuat wanita terpikat pada pria yang lebih tua dari mereka.

Tapi, tak jarang pula terjadi kasus pernikahan antara wanita yang lebih tua dengan laki-laki muda. Seperti yang dialami oleh sejumlah artis pria berikut ini. Sederet artis tersebut seakan membuktikan bahwa usia hanyalah angka dan tidak bisa mencegah mereka untuk memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia serta harmonis.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Menikah sebelum 20 Tahun

Berikut lima artis pria yang memilih menikah dengan perempuan lebih tua.

1. Dimas Anggara
5 Artis Pria yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tua

Foto/Instagram Dimas Anggara

Dimas Anggara menikahi Nadine Chandrawinata yang usianya lebih tua 4 tahun darinya. Mereka mengikat janji sehidup semati pada 5 Mei 2018.

Sejak menikah, Dimas dan Nadine sering membagikan momen romantis mereka di akun Instagram masing-masing. Pasangan ini juga telah dikaruniai seorang anak bernama Nadi Djiwa Anggara yang lahir pada 22 Februari 2022.

2. Andhika Pratama
5 Artis Pria yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tua

Foto/Instagram Andhika Pratama

Aktor sekaligus presenter dan komedian ini menikah dengan Ussy Sulistiawaty yang berusia5 tahun lebih tua darinya. Saat menikah dengan bintang acara Lapor Pak! tersebut, Ussy diketahui telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1860 seconds (10.55#12.26)