alexametrics

Gaet Tiga Mall di Jakarta, Lazada Hadirkan Pusat Perbelanjaan Online

loading...
Gaet Tiga Mall di Jakarta, Lazada Hadirkan Pusat Perbelanjaan Online
Keberadaan e-mall menjadi pilihan tepat dan mempermudah masyarakat untuk berbelanja. / Foto: Female Daily
A+ A-
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat untuk tetap di rumah saja dan menjaga jarak. Meski saat ini sejumlah tempat umum seperti pusat perbelanjaan sudah dibuka, namun sebagian orang memilih untuk belanja online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

(Baca juga: BI Dukung Platform Digital Belanja Daring)

Saat ini, Indonesia sudah mulai menerapkan new normal, di mana sebagian pusat perbelanjaan sudah kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah, seperti membatasi jumlah pengunjung, demi keamanan bersama. Oleh sebab itu, keberadaan e-mall menjadi pilihan tepat dan mempermudah masyarakat untuk berbelanja.

Berdasarkan terjadinya perubahan perilaku ini, Lazada Indonesia mengumumkan kerjasama dengan tiga mal ternama di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, konsumen dari seluruh Indonesia bisa mendapatkan akses mudah untuk berbelanja produk berbagai merek ternama di tiga mal terbesar di Jakarta, yakni Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M melalui platform Lazada.



Di sisi lain, kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru belanja online bagi konsumen terutama pengunjung setia mal-mal Pakuwon Group Jakarta yang ada di Lazada.

"Walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online. Oleh karena itu, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, tentunya akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke mal kesayangan mereka," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam keterangan resminya, Jumat (3/7).



Kurang lebih terdapat 50 merek ternama di dalam e-mall ini yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta akan dapat dengan mudah diakses melalui search bar di halaman utama aplikasi Lazada, dengan kata kunci utama seperti Pakuwon Group, Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M.

"Kolaborasi apik antara Lazada dengan tiga mal yang berada di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta ini tercipta sebagai bentuk upaya dan inovasi kami untuk terus menjangkau pengunjung, serta merupakan bentuk dukungan kami kepada toko-toko yang berlokasi di Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M," jelas Direktur Kota Kasablanka, Lusiana.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak