SPOUS by Priyo Oktaviano Tampil di NEW York Fashion Week 2023, Tonjolkan Kain IKAT

Selasa, 27 September 2022 - 21:01 WIB
loading...
SPOUS by Priyo Oktaviano Tampil di NEW York Fashion Week 2023, Tonjolkan Kain IKAT
SPOUS by Priyo Oktaviano tampil di NEW York Fashion Week 2022, tonjolkan kain IKAT. Foto/Instagram @priyooktaviano
A A A
NEW YORK - Enam desainer inovatif turun ke runway di Spring Studios untuk menunjukkan kepada New York apabila Indonesia sudah berada di garis depan inovasi, tren, dan tekstil.

Masing-masing desainer menuangkan heart, souls, dan kebudayaan Indonesia ke dalam koleksi terindah yang menghiasi New York Fashion Week (NYFW) runway.

Salah satu desainer yang tampil di ajang New York Fashion Week adalah Priyo Oktaviano dengan membawa koleksi dari brand SPOUS.

Priyo Oktaviano mengangkat tema Childhood Reminiscence pada koleksinya itu. Dia menggunakan kain IKAT tradisional Indonesia dengan gaya jalanan neon yang berani dan ramah gender.

Baca Juga: Indonesia Now Gemparkan NYFW 2023, Desainer Busana Muslim Jadi Sorotan

Desain muda dan menyenangkan terinspirasi oleh gaya Gen Z yang tak kenal takut dan segar dalam mode dan memiliki keseimbangan yang tepat antara seni dan perdagangan.

Setelah memulai karir di The House of Balenciaga di Paris, Oktaviano memutuskan untuk membangun merek kembali di Indonesia pada tahun 2013. Pakaian dibuatnya itu didesain dengan sangat kreatif sekaligus bentuk menghormati negara asal desainer dan tekstil mereka.

Para model yang tampil di runway NYFW 2023 didukung oleh penata rias AOFMPro Monique. Rinard dan Gary Baker dari Unite Hair memuji desain dengan tampilan sederhana dan segar pada kecantikan Musim Semi/Musim Panas menggunakan Kosmetik Polka Indonesia.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1785 seconds (11.252#12.26)