Bawa Karya Angrek Bulan ke NYFW 2023, Desainer Kimberly Tandra: Tak Ada yang Tak Bisa

Selasa, 27 September 2022 - 21:55 WIB
loading...
Bawa Karya Angrek Bulan ke NYFW 2023, Desainer Kimberly Tandra: Tak Ada yang Tak Bisa
Desainer Indonesia Kimberly Tandra sukses mengharumkan bangsa dengan membawa karya terbaiknya ke ajang New York Fashion Week (NYFW 2022). Foto/Instagram
A A A
NEW YORK - Desainer Indonesia Kimberly Tandra sukses mengharumkan bangsa dengan membawa karya terbaiknya ke ajang fashion show, New York Fashion Week (NYFW) 2023.

Salah satu desainer dari Indonesia Now ini pun mengusung karya unik dari brand Suedeson, untuk ditampilan di NYFW, yakni sebuah koleksi pakaian edisi spring/summer 2023.

Dalam acara ini, Kimberly terinspirasi dari kembang sepatu dan anggrek bulan, bunga nasional khas dari Indonesia.

Kimberly juga mengaku bunga-bunga tersebut merupakan tanaman yang ada di halaman rumahnya.

Baca Juga: Indonesia Now Gemparkan NYFW 2023, Desainer Busana Muslim Jadi Sorotan

Dalam koleksi ini, Kimberly berusaha menciptakan koleksi yang berbicara tentang warisan yakni rumahnya. Gaya khas Suedeson dan potongan feminin merangkul elemen abadi yang sangat berhubungan dengan kecantikan "modern" saat ini.

“Tidak ada hal yang tidak bisa kita capai bila kita berusaha, dan sekecil apapun perkembangan dan kemajuan yang kita capai, perkembangan tetap perkembangan,” jelas Kimberly, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa 27 September 2022.

Lebih lanjut, Kimberly Tandra ingin menonjolkan kecantikan wanita Indonesia kepada dunia. Untuk itu, koleksi Sudeson kali ini kental berbau karya nasional khas Indonesia.

Kimberly Tandra sendiri ingin memenuhi impian masa kecilnya menjadi perancang busana pada usia 17 saat ia lulus dari sekolah fesyen. Esmod Paris. Brand Suedeson sendiri adalah penggabungan dari orang tua Kimberly Tandra.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1685 seconds (11.210#12.26)