Zaskia Gotik Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Dipanggil Baby A

Rabu, 28 September 2022 - 11:01 WIB
loading...
Zaskia Gotik Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Dipanggil Baby A
Zaskia Gotik telah melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud pada Senin (26/9/2022). Sang anak yang berjenis kelamin perempuan itu disapa Zaskia dengan sebutan Baby A. Foto/Instagram Zaskia Gotik
A A A
JAKARTA - Zaskia Gotik telah melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud pada Senin (26/9/2022). Sang anak yang berjenis kelamin perempuan itu disapa Zaskia dengan sebutan Baby A.

Berita kelahiran anak kedua Zaskia diumumkan sendiri oleh sang pedangdut melalui akun Instagramnya pada Rabu (28/9/2022). Di sana, ia mengunggah foto sang bayi yang dibalut kain bedong warna biru.

Baca Juga: Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua

"Alhamdulilah telah lahir putri ke 3 kami baby A berat:3,615 Panjang:48 Pada hari senin tgl 26 September 2022 Jam:7:20 pagi," tulis Zaskia Gotik di keterangan Instagramnya.

Zaskia melahirkan anak keduanya ini dengan cara normal. Sayang, pedangdut asal Bekasi tersebut belum mau menunjukkan wajah bayi mungilnya. Kendati demikian, ia berterima kasih atas doa yang dikirimkan netizen untuk kelancaran persalinannya.

"Ubtuk teman2 trimakasih doa baiknya Alhamdulilah persalinanya secara normal berjalan lahcar," kata Zaskia lagi.

Baca Juga: Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambung Nangis Sesenggukan
Zaskia Gotik Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Dipanggil Baby A

Foto/Instagram Zaskia Gotik

Unggahan Zaskia ini tentu direspons oleh banyak netizen, termasuk kalangan artis. Mereka ikut bahagia atas kelahiran anak kedua wanita berusia 32 tahun tersebut.

"Alhamdulillah Selamat Nengkuuu Sayang @zaskia_gotix, Welcome to The World Baby A, Semoga menjadi Anak yang Sholehah dan Menjadi Penerang dalam Keluarga Aamiin YRA," komentar Fitri Carlina.

"MasyaaAllah selamaat kaaa," kata Ryana Dea.

"Selamat Yaaa Syg kU @zaskia_gotix dan Abang," timpal Vega Darwanti.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1202 seconds (10.177#12.26)