8 Pantai Terindah di Dunia yang Bikin Betah Liburan, Nomor 5 dari Indonesia

Kamis, 29 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
8 Pantai Terindah di Dunia yang Bikin Betah Liburan, Nomor 5 dari Indonesia
Pantai terindah di dunia salah satunya ada di Indonesia. Keindahan pantai ini seperti surga yang membuat wisatawan terpesona dan betah liburan di sini. Foto/My Best Place
A A A
JAKARTA - Pantai terindah di dunia salah satunya ada di Indonesia. Keindahan pantai ini seperti surga yang membuat wisatawan dari berbagai negara terpesona dan betah liburan di sini.

Tidak mengherankan jika pantai di Indonesia dinobatkan menjadi terindah di dunia. Pasalnya, pantai-pantai di Tanah Air terkenal dengan pasirnya yang putih, laut yang biru dan terumbu karang yang cantik.

Bahkan, potensi keindahan pantai Indonesia sudah diakui banyak wisatawan mancanegara. Beberapa di antaranya juga menjadi destinasi terbaik untuk berlibur sehingga banyak wisawatan mengarahkan tujuannya ke sana.

Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut daftar pantai terindah di dunia seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022).



1. Vadhoo, Maladewa

8 Pantai Terindah di Dunia yang Bikin Betah Liburan, Nomor 5 dari Indonesia

Foto/Luxuo

Keindahan Maladewa memang kerap jadi perbincangan di seluruh dunia dan sebagai salah satu rekomendasi tempat liburan terbaik. Di sini terdapat pantai yang sangat indah, yaitu Pantai Vaadhoo di Kepulauan Maladewa, Samudera Hindia.

Hal menarik yang bisa Anda saksikan di pulau ini adalah pada malam hari. Di mana nantinya pasir-pasir di bibir pantai ini akan bercahaya.

2. Glass Beach, California
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)