Lengkapi Kebutuhan Kamu dengan 6 Produk Enesis

Rabu, 28 September 2022 - 11:48 WIB
loading...
Lengkapi Kebutuhan Kamu dengan 6 Produk Enesis
Produk Enesis dapat membantu memenuhi kebutuhan Anda, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk Enesis dapat membantu memenuhi kebutuhan Anda, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Karenanya, Anda wajib memiliki Produk Enesis di rumah sebagai persediaan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Enesis mengeluarkan beragam produk seperti hand sanitizer, vitamin, minyak angin, obat nyamuk, pembersih pakaian, dan lain sebagainya. Dengan demikian, Produk Enesis ini akan membantu Anda menjaga kebersihan serta kesehatan tubuh.

Rekomendasi Produk Enesis yang bisa Anda miliki untuk stok di rumah

Kispray Pewangi dan Pelembut Botol Amoris 2x318ml

Lengkapi Kebutuhan Kamu dengan 6 Produk Enesis


Kispray Pewangi dan Pelembut Botol Amoris 2x318ml merupakan pewangi setrika pakaian memiliki keharuman yang tahan lama dan memberikan kemudahan proses menyetrika, dilengkapi dengan formula 3 in 1 (pelicin, pewangi, dan pelembut) sehingga pakaian menjadi cepat licin saat setrika, memberikan keharuman yang tahan lama, dan membuat kain menjadi lembut/tidak kasar. Miliki produk ini seharga Rp21.706 saja.

Force Magic Pembasmi Nyamuk Blue x2

Lengkapi Kebutuhan Kamu dengan 6 Produk Enesis


Force Magic efektif melumpuhkan dan mematikan nyamuk dan serangga sasaran. Force Magic mengandung bahan aktif jenis synthetic pyrethroid (Prallethrin dan Permethrin). Bahan aktif synthetic pyrethroid ini sangat ampuh mematikan serangga dan lebih aman bagi mamalia (manusia) karena mudah dikeluarkan dari dalam tubuh melalui feces, urine dan saluran pernafasan. Miliki produk ini seharga Rp90.000 saja untuk 2 produk.

Antis Jeruk Nipis Spray 3x55 ml

Lengkapi Kebutuhan Kamu dengan 6 Produk Enesis


Antis adalah penyanitasi tangan berbasis alkohol (antiseptic waterless hand sanitizer) yang efektif membunuh kuman, seperti bakteri penyebab flu dan diare. Antis praktis digunakan di mana saja dan kapan saja untuk kebersihan tangan terjaga dan tetap higienis. Miliki produk ini seharga Rp37.740 saja.

Plossa Minyak Angin Mini Red Hot 3x5ml

Lengkapi Kebutuhan Kamu dengan 6 Produk Enesis


Plossa Press & Sooth Aromatics adalah alat serbaguna dengan manfaat refleksi yang dapat menangani sakit kepala, gejala masuk angin, pegal-pegal, kembung dan mual, serta hidung tersumbat. Miliki produk ini seharga Rp20.184 saja.

Enesis Force Magic Pembasmi Nyamuk Floral Pop Art 2x600ml

Lengkapi Kebutuhan Kamu dengan 6 Produk Enesis


Force Magic efektif melumpuhkan dan mematikan nyamuk dan serangga sasaran. Force Magic memiliki wangi yang harum dan tidak menyengat, sehingga tidak menyebabkan batuk. Force Magic menggunakan tekanan gas yang lebih tinggi sehingga saat disemprotkan mampu menjangkau tempat tempat yang sulit dijangkau, serta lebih kuat menjatuhkan nyamuk. Miliki produk ini seharga Rp78.488 saja.

Enesis Amunizer 4 sachet x 4.5 gr - 3 Dus

Lengkapi Kebutuhan Kamu dengan 6 Produk Enesis


Amunizer adalah supplement untuk menjaga daya tahan tubuh. Mengandung vitamin C 1000mg, antioksidan tinggi, zinc, herbal lonchera, dan forsythia. Miliki produk ini seharga Rp35.151 saja.

Dapatkan produk Enesis di AladinMall by Mister Aladin , harga super hemat + gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga yang super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis.

Hal ini juga berlaku untuk pembelian produk Enesis di AladinMall by Mister Aladin . Dapatkan harga coret super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Baca Juga: 10 Daftar Barang Terlaris dan Paling Dicari di Online Shop
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)