3 Film Filipina Dewasa Terbaik, dari Generasi 90-an hingga 2000-an

Rabu, 28 September 2022 - 13:05 WIB
loading...
3 Film Filipina Dewasa Terbaik, dari Generasi 90-an hingga 2000-an
Sejumlah Film Filipina mengangkat tema dan cerita yang bersifat dewasa. Foto DOK imdb
A A A
JAKARTA - Sejumlah Film Filipina mengangkat tema dan cerita yang bersifat dewasa . Tak hanya sekadar adegan romantis, biasanya film-film ini juga cukup banyak mengandung scene vulgar yang tidak cocok untuk ditonton remaja di bawah umur.

Bukan tanpa alasan, biasanya pemilihan tema ini didasarkan sebagai variasi cerita ataupun memenuhi permintaan pasarnya. Uniknya, beberapa film Filipina ini terbilang cukup sukses dan tidak kalah dengan film Holywood.

Baca juga : Film-Film Pemenang Oscar Ini Angkat Tema yang Antimainstream

Berikut tiga film Filipina dewasa terbaik yang banyak tampilkan adegan vulgar :

1. Insiang

Meski berstatus film lawas, film dewasa asal Filipina ini menjadi salah satu yang terbaik. Dirilis pada 1976, Insiang dibintangi oleh Hilda Koronel, Rez Cortez, Ruel Vernal, dan lainnya.

Dalam ceritanya, film ini berpusat pada seorang gadis bernama Insiang. Dia tinggal bersama ibunya yang bekerja di pasar dan menjadi tulang punggung keluarga. Dalam kesendiriannya, Tonya (ibu Insiang) memanfaatkan kesempatan untuk memenuhi hasrat nafsunya.

Dia memiliki seorang brondong bernama Dado. Mereka diketahui sering melakukan hubungan terlarang. Secara tidak langsung, Insiang yang tinggal bersama Tonya merasa risih dan tidak betah.

Baca juga : Mau Nonton Film Misteri? Jangan Lewatkan Lima Film Berikut Ini

2. Silab
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)