3 Film Filipina Dewasa Terbaik, dari Generasi 90-an hingga 2000-an

Rabu, 28 September 2022 - 13:05 WIB
loading...
3 Film Filipina Dewasa Terbaik, dari Generasi 90-an hingga 2000-an
Sejumlah Film Filipina mengangkat tema dan cerita yang bersifat dewasa. Foto DOK imdb
A A A
JAKARTA - Sejumlah Film Filipina mengangkat tema dan cerita yang bersifat dewasa . Tak hanya sekadar adegan romantis, biasanya film-film ini juga cukup banyak mengandung scene vulgar yang tidak cocok untuk ditonton remaja di bawah umur.

Bukan tanpa alasan, biasanya pemilihan tema ini didasarkan sebagai variasi cerita ataupun memenuhi permintaan pasarnya. Uniknya, beberapa film Filipina ini terbilang cukup sukses dan tidak kalah dengan film Holywood.

Baca juga : Film-Film Pemenang Oscar Ini Angkat Tema yang Antimainstream

Berikut tiga film Filipina dewasa terbaik yang banyak tampilkan adegan vulgar :

1. Insiang

Meski berstatus film lawas, film dewasa asal Filipina ini menjadi salah satu yang terbaik. Dirilis pada 1976, Insiang dibintangi oleh Hilda Koronel, Rez Cortez, Ruel Vernal, dan lainnya.

Dalam ceritanya, film ini berpusat pada seorang gadis bernama Insiang. Dia tinggal bersama ibunya yang bekerja di pasar dan menjadi tulang punggung keluarga. Dalam kesendiriannya, Tonya (ibu Insiang) memanfaatkan kesempatan untuk memenuhi hasrat nafsunya.

Dia memiliki seorang brondong bernama Dado. Mereka diketahui sering melakukan hubungan terlarang. Secara tidak langsung, Insiang yang tinggal bersama Tonya merasa risih dan tidak betah.

Baca juga : Mau Nonton Film Misteri? Jangan Lewatkan Lima Film Berikut Ini

2. Silab

Film Filipina ini tayang pada tahun 2021. Dalam deretan pemerannya, Silab dibintangi oleh Jason Abalos, Cloe Baretto, Lotlot de Leon, Chanda Romero, Quinn Carrillo, dan lainnya.

Dikutip dari MyDramaList, film ini berkisah tentang seorang wanita muda cantik yang baru saja menikah. Namun, meski sudah suami, dia memiliki hubungan yang tidak biasa dengan pria lain. Tak hanya sekali, hal ini dilakukannya berulang kali.

3. The Mistress

The Mistress tayang pada tahun 2012. Film Filipina ini dibintangi oleh John Lloyd Cruz, Bea Alonzo, Hilda Koronel, Ronaldo Valdez, dan lainnya.

Dikutip dari MyDramaList, The Mistress berkisah tentang seorang wanita muda yang cintanya terbelah untuk kedua kekasihnya. Salah satunya adalah bujangan muda yang membawa gairah, sedangkan yang lainnya adalah pria yang sudah menikah dan menjadikannya kekasih bertahun-tahun.
(bim)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0885 seconds (10.55#12.26)