Lebarkan Sayap di Dunia Fashion, Tya Ariestya Berkolaborasi dengan Brand No Brand Rilis Koleksi Baru

Rabu, 28 September 2022 - 14:49 WIB
loading...
Lebarkan Sayap di Dunia Fashion, Tya Ariestya Berkolaborasi dengan Brand No Brand Rilis Koleksi Baru
(ki-ka) Para director dengan para muse Donita, Miss Veny Arisa Business Director, Adelia Pasha, Mrs. Vivi Mari Zubedi CEO & Design Director, Mikayla Patriz, Tya Ariestya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Artis Tya Ariestya kini melebarkan sayapnya di dunia fashion dengan berkolaborasi bersama merek fashion lokal Brand No Brand (BNB). Bagi BNB Ini merupakan koleksi kolaborasi ketiga yang dirancang secara eksklusif.

Kepiawaian, karakter yang ramah, stylish, dan pengalamannya di dunia fashion serta entertainment selama lebih dari 20 tahun ini, yang membuat BNB memilih Tya Ariestya sebagai muse koleksi kolaborasi bulan Oktober dan November 2022.

Brand No Brand sendiri telah menggelar "BNB x Tya Ariestya Preview Collection" pada Senin (26/9/2022) kemarin di Hotel Fairmont, Jakarta lewat acara fashion show. Menariknya, acara tersebut dihadiri segenap rekanan selebriti, kolega franchisee, dan kolega authorized resellers guna menyaksikan koleksi-koleksi eksklusif BNB x Tya Ariestya.

General Manager BNB, Mia Mediarani mengatakan event ini diselenggarakan untuk memperkenalkan koleksi-koleksi kolaborasi yang dirancang khusus dan akan available pada bulan Oktober dan November.

Baca Juga : Kenali Perbedaan UVA & UVB serta Dampaknya pada Kulit

"Dengan pola dan desain yang disesuaikan dengan inspirasi yaitu menggunakan initial muse, maka koleksi ini menjadi salah satu koleksi terbatas atau koleksi eksklusif," kata dia

Rencananya, koleksi tersebut bakal dilaunching pada 7 Oktober 2022 mendatang dan serempak di 11 lokasi BNB Stores, 15 authorized resellers dan juga online via Whatsapp order serta marketplace eksklusif di Tokopedia.

Brand No Brand merupakan merek lokal yang berdiri sejak tahun 2019. Didirikan oleh dua pebisnis dalam fashion yaitu Vivi Mar’i Zubedi sebagai CEO sekaligus Design Director dan Veny Arisa sebagai Business Director.

Brand No Brand menjadikan pattern logo monogram sebagai trademark dan juga mengusung konsep urban lifestyle yang terinspirasi dari perkembangan fashion, aktivitas dan atmosfir kehidupan kota New York di Amerika Serikat.

"Dengan tetap mengedepankan konsep busana yang sopan dan modest fashion ready to wear, BNB memberikan pilihan baru bagi para pencinta mode dengan menghadirkan koleksi pakaian dan aksesoris yang stylish and edgy. Maka, design, style dan potongan dari koleksi BNB ini pun dapat dipakai baik hijab maupun non hijab," ungkap Mia Mediarani.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1406 seconds (11.252#12.26)