Bersih Tuntas Nggak Pakai Ribet! Dapatkan Ovale Face Lotion Intense Glow dengan Diskon 50% + Gratis Ongkir dan Hadiah Menarik di Sini!

Rabu, 28 September 2022 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Ovale Facial Lotion Deep Control 60ml diperkaya dengan Ekstrak Lidah Buaya, Vitamin A & E membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Dapat digunakan untuk membersihkan makeup, debu, dan kotoran pada kulit wajah. Miliki produk ini seharga Rp11.900 saja.

Ovale Facial Lotion Pure Bright 60ml

Ovale Facial Lotion Pure Bright dapat digunakan untuk membersihkan kotoran dan sisa tata rias dengan Ekstrak Pepaya membantu mencerahkan kulit wajah. Rawat kulit wajah Anda dengan produk Ovale dengan harga Rp11.900 saja.

Belanja di AladinMall by Mister Aladin dijamin banyak untungnya! Harga super hemat, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, dan banyak pilihan produknya!

Yuk, belanja online di AladinMall by Mister Aladin sekarang juga karena ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan! Seperti promo menarik setiap hari, harga coret yang super hemat, hingga bebas ongkir ke seluruh Indonesia!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)