Foto Jadul Suzzanna Makan Bareng 3 Artis Lawas Viral, Kecantikannya Tuai Pujian

Rabu, 28 September 2022 - 15:24 WIB
loading...
Foto Jadul Suzzanna Makan Bareng 3 Artis Lawas Viral, Kecantikannya Tuai Pujian
Suzzanna tengah menjadi sorotan netizen usia foto lama dia saat makan bareng rekan artisnya beredar di media sosial. Foto/Instagram @suzzannaofficial
A A A
JAKARTA - Suzzanna tengah menjadi sorotan netizen usia foto lama dia saat makan bareng rekan artisnya beredar di media sosial. Dalam foto yang diunggah akun Instagram @asevw tersebut, legenda film horor Indonesia itu terlihat memamerkan senyumnya yang manis.

Pada kolom keterangan tertulis bahwa foto Suzzanna bersama sutradara serta lawan mainnya dalam film Sundel Bolong yaitu Sisworo Gautama Putra, Him Damsyik, dan Ruth Pelupessy, diambil pada 1982. Keempat orang ini tengah makan bersama di sela-sela proses syuting.



"Him Damsyik, Suzanna, Ruth Pelupessy, Sisworo Gautama Putra. Sedang break makan siang disela-sela jeda waktu syuting film Sundel Bolong," tulis @asevw, dikutip Rabu (28/9/2022).

Dalam foto, mendiang Suzzanna terlihat mengenakan kaus merah model turtle neck yang dipadu outer serta celana berwarna putih. Rambut mendiang sang artis yang dikepang susun tampak dihiasi topi pet berwarna senada dengan kausnya.

Warganet yang melihat foto ini ada yang menyoroti kecantikan Suzzanna di masa itu. Mereka kagum akan pesona artis yang wafat pada 2008 tersebut.


Foto Jadul Suzzanna Makan Bareng 3 Artis Lawas Viral, Kecantikannya Tuai Pujian

Foto/Instagram @asevw

"Susana mmg cantik banget ya," komentar salah seorang warganet.

"Anggun," timpal @asevw.

"Buset Suzanna kecantikannya melampaui zaman," kata netizen.

"Ruth Pelupessy dan Suzanna padahal cantik bgt tetapi image cantik mereka tertutup karena peran peran mereka di film film horror semacam Telaga Angker atau Pengabdi Setan 1980," tulis netizen lain.

"Ya allah.. udah almarhum semua, tontonan horor masa kecilku.. alfatihah," ujar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)