5 Fakta Hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun, Sering Nginap dan Dapat Kado Mobil Mewah

Rabu, 28 September 2022 - 16:28 WIB
loading...
5 Fakta Hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun, Sering Nginap dan Dapat Kado Mobil Mewah
Ada fakta menarik tentang hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun. Keduanya dilaporkan Dispatch sedang berpacaran meski tidak disebutkan sejak kapan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada fakta menarik tentang hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun. Keduanya dilaporkan Dispatch sedang berpacaran meski tidak disebutkan sejak kapan menjalin hubungan asmara.

Berdasarkan laporan eksklusif Dispatch, Park Min Young dan Kang Jong Hyun memiliki banyak kedekatan. Sang artis bahkan disebut sering menginap di rumah mewah pengusaha kaya tersebut.

Menanggapi laporan Dispatch, HOOK Entertainment selaku agensi yang menaungi karier Park Min Young pun buka suara. Melalui pernyataan resminya, agensi itu mengaku membutuhkan waktu untuk mengonfirmasi kabar kencan artisnya dengan Kang Jong Hyun.

“Kami membagikan pernyataan agensi mengenai laporan tentang Park Min Young hari ini. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama Love in Contract, jadi butuh waktu lama untuk mengonfirmasi faktanya,” kata HOOK Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (28/9/2022).



“Kami minta pengertian Anda karena tidak dapat menyampaikan pernyataan yang tepat dengan cepat,” tandasnya.

Berikut fakta hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun dilansir dari Koreaboo.

1. Park Min Young Sering Menginap di Rumah Kang Jong Hyun

5 Fakta Hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun, Sering Nginap dan Dapat Kado Mobil Mewah

Foto/Dispatch

Kang Jong Hyun tinggal di sebuah rumah mewah di Hannam-dong. Park Min Young sering menginap di rumahnya. Dispatch telah melihat beberapa kali di mana Park Min Young pergi bekerja dari vila Kang Jong Hyun, bukan rumahnya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)