Tampil di Korean Wave 2022, Jaemin NCT Dream: See You Soon

Rabu, 28 September 2022 - 20:26 WIB
loading...
Tampil di Korean Wave 2022, Jaemin NCT Dream: See You Soon
NCT Dream akan tampil di acara Korean Wave 2022 di Jakarta hari ini. Lima anggota NCT Dream pagi tadi terlihat di Bandara Incheon, Seoul menuju ke Indonesia. Foto/Instagram Jaemin NCT Dream
A A A
JAKARTA - NCT Dream akan tampil di acara Korean Wave 2022 di Jakarta hari ini, Rabu (28/9/2022). Lima anggota NCT Dream pun pagi tadi sudah terlihat di Bandara Incheon, Seoul menuju ke Indonesia.

Bahkan salah satu anggota NCT Dream yaitu Jaemin membagikan potret dirinya saat berada di dalam pesawat menuju Indonesia. Dia terlihat begitu menikmati perjalannya menuju Tanah Air.

Dalam unggahannya itu, Jaemin tampil santai dengan menggunakan pakain nuansa hitam. Mulai dari sweater, masker, celana hingga tas berwarna senada.

"See you soon," tulis Jaemin disertai emotikon bendera Indonesia dikutip pada Rabu (28/9/2022).



Tampil di Korean Wave 2022, Jaemin NCT Dream: See You Soon

Foto/Instagram Story Jaemin NCT Dream

Jaemin dan kawan-kawan akan menjadi tamu spesial dalam acara musik tersebut. Mereka akan tampil menghibur para penggemar, NCTzen di Indonesia.

Ini menjadi kedua kalinya NCT Dream tampil di Indonesia. Sebelumnya, grup tersebut tampil di acara Allo Bank Festival pada 20 Mei 2022.

Adapun kehadiran NCT Dream ke Indonesia disambut antusias oleh penggemar. Mereka menyebut para idol K-Pop itu seperti pulang kampung.

"Selamat 'mudik' kembali bujang2ku," kata netizen.



"Balek kamponggg," tulis netizen.

"Yuk, setelah konser keliling jakarta biar ga sengaja ketemu," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)