Profil Kang Jong Hyun, Bos Kripto Tajir yang Jadi Pacar Park Min Young

Rabu, 28 September 2022 - 20:49 WIB
loading...
Profil Kang Jong Hyun, Bos Kripto Tajir yang Jadi Pacar Park Min Young
Profil Kang Jong Hyun membuat publik penasaran setelah disebut Dispatch berpacaran dengan Park Min Young. Kang Jong Hyun sendiri diketahui merupakan bos kripto. Foto/Dispatch
A A A
JAKARTA - Profil Kang Jong Hyun membuat publik penasaran setelah disebut Dispatch berpacaran dengan Park Min Young . Kang Jong Hyun sendiri diketahui merupakan bos kripto.

Dispatch melaporkan telah mengikuti Kang Jong Hyun selama 2 bulan untuk mengetahui latar belakangnya. Pasalnya, pengusaha kaya raya itu dikenal sebagai pengusaha yang tertutup.

Kang Jong Hyun adalah CEO Bident, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live. Bident dan Bucket Studio terdaftar di KOSDAQ, dan Inbiogen adalah perusahaan yang terdaftar di KOSPI.

Dilansir dari KBIZoom, Kang Jong Hyun juga disebut sebagai CEO tersembunyi Bithumb. Bident adalah pemegang saham tunggal terbesar Bithumb Holdings dengan kepemilikan lebih dari 34 persen.



Dia adalah orang kaya yang tertutup. Di mana namanya tidak muncul dalam data apa pun yang terkait dengan perusahaan tersebut.Saat Dispatch bertanya tentang Kang Jong Hyun kepada Bident dan Inbiogen, seolah-olah pengusaha tersebut menggunakan nama lain.

“Ketua Kang Jong Hyun? Siapa? Hanya ada CEO Kang Ji Yeon,” kata staff perusahaan itu.

Hal tersebut pun terbukti benar. Sebab CEO dari tiga perusahaan yang terdaftar itu adalah adik perempuannya, Kang Ji Yeon. Dia juga pemegang saham tunggal terbesar Bithumb Holdings.

Tidak ada perusahaan, rumah, mobil, lapangan golf, atau apapun yang terdaftar atas nama Kang Jong Hyun. Dia tidak memegang kepemilikan penuh dari apapun.



Tanpa mengungkapkan dirinya, Kang Jong Hyun tinggal di sebuah rumah mewah di Hannam-dong. Dia mengendarai supercar seperti SUV Maybach, Lamborghini, Bentley, dan Rolls-Royce. Dia mengendarai van sprinter ketika pergi ke lapangan golf Wellington.

Dia juga tampil mewah dengan memakai jam tangan kelas atas. Kang Jong Hyun minum lima anggur terbaik dunia, yang mana dia bisa menghabiskan puluhan juta won yang diminum semalaman. Kang Jong Hyun juga belajar di sebuah universitas di Gangwon kemudian putus sekolah.

Pada 2010, dia mendirikan bisnis penjualan ponsel Dolleh Communications bersama ayahnya di Gwangju. Kang Jong Hyun mengoperasikan agen konsinyasi KT dan juga memasok ke agen lain. Sementara Kang Ji Yeon menjual aksesoris. Kang Jong Hyun mengaku menghasilkan 23 miliar won atau Rp243 miliar dari penjualan ponsel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)