Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase Bakal Digelar Tertutup

Rabu, 28 September 2022 - 21:12 WIB
loading...
Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase Bakal Digelar Tertutup
Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase bakal digelar secara tertutup. Rencananya, Catherine dan anggota DPR Sidrap itu akan menikah pada Sabtu (1/10/2022). Foto/Instagram Catherine Wilson
A A A
JAKARTA - Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase bakal digelar secara tertutup. Rencananya, Catherine dan anggota DPR Sidrap, Sulawesi Selatan itu akan menikah pada Sabtu (1/10/2022).

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Raindy selaku manajer Catherine. Kepada awak media, Raindy pun membenarkan bahwa Catherine akan melepas status jandanya.

"Iya nikahnya di tanggal 1 (Oktober) mudah-mudahan lancar," kata Raindy saat dihubungi awak media pada Rabu (28/9/2022).

Raindy menjelaskan bahwa nantinya pernikahan itu akan digelar secara tertutup. Di mana keduanya hanya mengundang tamu dari keluarga teman dekat.





"Nikahnya privat hanya keluarga dan teman dekat," jelas Raindy.

Sementara untuk pertemuan, Raindy menyebut bahwa Catherine bertemu dengan Idham Mase saat berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kalau perkenalannya sih ka Catherine sama mas Idham itu pertemuannya di Makassar pada saat Catherine ke Makassar," ujar Raindy.

"Yang saya tahu ya dia seorang pengusaha, yang saya baca di artikel katanya dia politikus," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)