Masuki Babak Grand Final, 25 Finalis Super Adventure Siap Adu Kebolehan Bisnis

Rabu, 28 September 2022 - 18:18 WIB
loading...
Masuki Babak Grand Final, 25 Finalis Super Adventure Siap Adu Kebolehan Bisnis
Ajang kompetisi bisnis Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur telah menjaring 25 finalis yang merupakan para entrepreneur muda terbaik dari berbagai daerah di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ajang kompetisi bisnis Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneurtelah menjaring 25 finalis yang merupakan paraentrepreneurmuda terbaik dari berbagai daerah di Indonesia. Tinggal selangkah lagi mereka akan dinobatkan sebagai The Next Superpreneur yang memperebutkan hadiah total Rp500 juta.

Babak grand final Super Adventure Dare To Be The Next Superstar akan digelar pada 1-2 Oktober 2022 di Sky Deck Sarinah, Jakarta Pusat. Beragam kategori wirausaha bakal diperlihatkan oleh para finalis, mulai clothing dan apparels, food and beverage, technology, produksi bahan mentah, hingga jasa dan handcraft.

Terpilihnya 25 finalis entrepreneur muda tersebut merupakan hasil proses kurasi yang dilakukan oleh para juri sekaligus mentor yang terdiri dari Jeffry Jouw owner USS Networks & Kick Avenue, Brian Imawan CEO & Founder Jumpstart Indonesia, Dea Salsabila CEO & Founder Rentique, Bagus Satrio Founder Sagara Boot, dan Adit Yara Founder NIION.

Sementara para finalis berasal dari berbagai daerah yang terbagi dari lima regional section yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan luar Jawa.

Selain para juri, Sammy Bramantyojuga bakal ikut meramaikanfase grand finalDare To Be The Next Superpreneur. Pembetot bass band Seringai yang juga pebisnis sukses di bidang F&B dengan brand Lawless Jakarta itu bakal berbagi cerita dan pengalaman menarik seputar enterpreneurship kepada para finalis.

“Super AdventureDare To Be The Next Superpreneurini ajang yang sangat bagus untuk mengasah kemampuan dan kreativitas generasi muda untuk berwirausaha, sekaligus memberikan mereka bekal yang nyata, yaitu modal usaha. Di grand final mendatang, saya akan sharing bagaimana tips and trick membangun sebuah brand yang unik dan digemari oleh pangsa pasar yang dituju,” ungkap Sammy.

Perwakilan Super Adventure,Aloysius Dwiwoko Hertiyono, mengapresiasi minat generasi muda Indonesia yang sangat besar dalam menekuni dunia bisnis. Sejak awal diselenggarakan, ajang ini diikuti total lebih dari 2.000 wirausahawan muda.

“Secara konsep, seluruh bisnis dari para finalis ini punya potensi yang luar biasa dan kualitasnya pun merata. Ada banyak sekali ide-ide inovatif yang muncul. Hal-hal seperti ini yang ingin kami angkat dalam Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur, sebagai inspirasi untuk memunculkan lebih banyak entrepreneur muda yang punya jiwa petualang serta local pride yang tinggi,” papar pria yang akrab disapa Tiyok itu.

Grand final Dare To Be The Next Superpreneur akan menyuguhkan keseruan lain mulai dari fashion show, live mural, games, exhibition, hingga bazaar dan live music yang menampilkan Geng Juara Kelas (juara Supermusic Dare To Be The Next Superstar Season 1), Mad Elephant (juara Supermusic Dare To Be The Next Superstar Season 2), dan Ardhito Pramono.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)