Aldi Taher Bocorkan Video Mesra Hilda Vitria dan Billy Syahputra: Ada yang CLBK Nih

Rabu, 28 September 2022 - 22:21 WIB
loading...
Aldi Taher Bocorkan Video Mesra Hilda Vitria dan Billy Syahputra: Ada yang CLBK Nih
Aldi Taher membocorkan video mesra Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Video yang viral di media sosial itu diunggah Aldi melalui akun Instagram pribadinya. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Aldi Taher membocorkan video mesra Hilda Vitria dan Billy Syahputra . Video yang sedang viral di media sosial itu diunggah Aldi melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Aldi mengarahkan kameranya ke arah Hilda dan Billy. Keduanya tampak duduk di atas ranjang. Mereka terlihat sedang beristirahat di lokasi syuting.

Tak hanya sekadar berbincang, Billy yang menggunakan kaus oranye juga terlihat disuapi makanan oleh mantan pacarnya itu. Adik almarhum Olga Syahputra ini pun tampak tertawa.

Sementara Hilda sambil memegang tempat makan warna merah muda begitu sabar menyuapi makanan untuk Billy. Aldi menyebut bahwa cinta keduanya bersemi kembali alias CLBK.

Aldi Taher Bocorkan Video Mesra Hilda Vitria dan Billy Syahputra: Ada yang CLBK Nih

Foto/Instagram Aldi Taher





"Lambe turah, Lambe Nyinyir, Feni Rose, ada yang CLBK nih di lokasi syuting SCBD. Gue saksinya," tulis Aldi pada keterangan video tersebut dikutip Rabu (28/9/2022).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netize. Mereka menyoroti aksi Hilda dan Billy. Beberapa di antaranya menduga video tersebut adalah setingan.

"Hahahhaa ga percaya CLBK2 biar naik rating nya ya ? Tp Gpp marketing namanya," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)