Valerie dan Axel Matthew Thomas Ikuti Jejak sang Ayah Jadi Aktor, Ini Kata Jeremy Thomas

Kamis, 29 September 2022 - 11:25 WIB
loading...
Valerie dan Axel Matthew Thomas Ikuti Jejak sang Ayah Jadi Aktor, Ini Kata Jeremy Thomas
Jeremy Thomas dan sang anak, Axel Matthew Thomas. Foto/YouTube Axel Matthew Thomas
A A A
JAKARTA - Dua anak Jeremy Thomas yakni Valerie dan Axel Matthew mengikuti jejak sang ayah berkarier di dunia peran. Mengingat Jeremy adalah aktor senior senior, Axel penasaran ingin mendengar penilaian sang ayah terhadap dirinya maupun adik tercinta.

Jeremy pun mengatakan bahwa kemampuan akting Valerie maupun Axel sudah masuk kategori baik. Tak heran, mereka memulai karir sebagai aktor di usia yang masih sangat muda.

"Kalian sudah menuju baik. Matthew sudah akting dari SMP, Valerie juga. artinya jam terbang kalian dari SMP, daddy dimulai dari usia 22 tahun," kata Jeremy Thomas, dikutip dari YouTube Axel Matthew Thomas, Kamis (29/9/2022).

Lantaran memulai karier sejak dini, Jeremy merasa di usia mereka sekarang, baik Valerie maupun Axel sudah memiliki cukup pengalaman.



Tapi jawaban Jeremy tampaknya masih belum membuat Axel puas. Dirinya kembali menanyakan, apakah kemampuan akting Axel dan adik perempuannya sudah mencapai ekspektasi Jeremy Thomas.

Ditanya seperti itu, Jeremy mengaku tak bisa memberikan jawaban pasti.

"Itu pertanyaan yang gak bisa dijawab belum apa sudah. Kalau dibilang belum, (Valerie dan Axel) sudah ada prestasi. Dibilang sudah, ya tidak ada atasnya," lanjutnya.

Tapi yang jelas, Jeremy mengakui bakat akting dua anaknya memang sudah terbilang baik. Hanya saja mereka perlu terus berlatih.

Jeremy juga menyarankan agar Axel serta Valerie tak takut mengambil peran-peran unik serta banyak berinteraksi dengan orang-orang di industri peran.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)